sign up SIGN UP search


menyusui

Menyusui Archie saat Tur Afrika, Meghan Markle Capek Seperti Lari Maraton

Asri Ediyati Senin, 19 Oct 2020 16:20 WIB
Meghan Markle dan Archie Harrison caption
Jakarta -

Belum lama ini, Meghan Markle blak-blakan mengungkap realita menyusui putranya yang masih kecil, Archie, saat melakukan tur kerajaan di Afrika. Hal ini diungkap Markle ketika Duke dan Duchess of Sussex tampil bersama di podcast Teenager Therapy.

Selama percakapan, yang berlangsung di kampung halaman baru pasangan itu di Montecito, California, Meghan mengenang momen saat merekam film dokumenter berjudul Harry & Meghan: An African Journey.

Meghan Markle mengungkap betapa melelahkannya saat itu sebagai ibu dan seorang Duchess yang harus menjalankan tur kerajaan selama di Afrika.


"Kami sedang dalam tur di Afrika Selatan. Pada hari terakhir tur, kami baru saja akan memandikan Archie, kami kelelahan," kata Meghan Markle.

"Dia (Meghan) masih menyusui saat itu," timpal Pangeran Harry.

Meghan kemudian mengungkap bagaimana ia harus menyeimbangkan tugas kerajaan dengan menjadi ibu baru. Menurut bintang serial Suits itu rasanya lelah seperti lari maraton. Setelah menyusui, bertugas, kembali menyusui lagi.

"Banyak orang tidak tahu, (menyusui) seperti lari maraton, jadi di antara setiap acara resmi, saya berlari kembali untuk memastikan putra kami disusui, dan itu sangat banyak," kata Meghan Markle, dikutip dari Cosmopolitan.

"Pada akhirnya wartawan itu bertanya kepada saya, 'Apakah Anda baik-baik saja?' dan saya tidak menyadari bahwa jawaban saya akan menarik perhatian dari seluruh dunia karena saya berkata 'Terima kasih, orang-orang belum benar-benar bertanya apakah saya baik-baik saja,'" ujar Meghan.

Dari jawaban Meghan Markle yang terlalu jujur itu, penggemar pun berspekulasi bahwa ia sedang hamil. Padahal, Meghan Markle hanya merasa kelelahan karena menyusui Archie.

"Saya tidak memikirkan jawaban itu, saya hanya menjawab dengan jujur karena saya berada di saat-saat rentan karena saya lelah, hanya 'Di sinilah saya, saya seorang ibu yang bersama bayi berusia empat setengah bulan dan kami lelah,'" kata Meghan Markle dikutip dari Marie Claire.

Simak juga cara mencegah mastitis:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi