sign up SIGN UP search


parenting

Heboh Cathy Sharon Toyor Kepala Putrinya, Begini Faktanya Bun

Annisa Karnesyia Senin, 15 Feb 2021 08:23 WIB
cathy sharon dan anak caption
Jakarta -

Artis cantik Cathy Sharon tengah menjadi sorotan nih, Bunda. Beredar video Cathy terlihat seperti menoyor kepala buah hatinya, Carla Kusuma.

Video ini ternyata diunggah Cathy di akun Instagram miliknya. Cathy menoyor kepala anaknya karena mengikuti Supermodel Challenge yang tengah viral di TikTok.

"Lagi rame #supermodelchallenge di tik tok... i just had to do it," kata Cathy, dikutip dari Instagram, Senin (15/2/2020).


Dalam video singkat itu, terlihat Carla dan Cathy sedang berada di atas tempat tidur. Mereka melihat ke arah kamera, lalu tiba-tiba Cathy menoyor kepala sang anak dan meninggalkannya.

Melalui unggahan video ini, Cathy menjelaskan bahwa putrinya baik-baik saja. Ia pun menegaskan bahwa Carla tidak marah saat video itu diambil.

"Btw #Carlamariaferinikusuma tidak marah ya...plis jangan marahin aku bun. Dia baik2 saja," ujar Cathy.

Cathy Sharonunggahan Cathy Sharon/ Foto: Instagram @cathysharon

Video yang diunggah Cathy ini turut dikomentari netizen lho, Bunda. Seorang netizen bahkan mengaku kasihan melihat Cathy menoyor kepala anak perempuannya.

"Kasian dedenya ko ditoyor gitu mbak," tulis akun @chi***.

Menanggapi komentar ini, Cathy pun langsung membalasnya. Ia mengatakan bahwa putrinya sama sekali tak marah dan tahu jika ibunya bercanda.

"Dia gak marah kok, dia tau ini becandaan," jawab Cathy.

Dalam akun TikTok miliknya, Cathy kembali mengklarifikasi videonya bersama Carla. Ia kembali menegaskan bahwa aksi yang dilakuaknnya tidak menyakiti Carla.

"Guys, bagi yang tadi melihat supermodel challenge, sungguh gua tadi noyornya enggak keras," kata Cathy.

Ibu dua anak ini juga menanyakan pendapat Carla tentang aksinya, Bunda. Sambil tersenyum, Carla mengatakan bahwa sang ibu menoyor kepalanya pelan.

Melibatkan anak dalam membuat konten video memang bukan hal baru lagi ya, Bunda. Hal ini tidak dilarang, namun sebaiknya orang tua enggak sembarangan melibatkan anak.

Apa kata psikolog tentang hal ini? Simak penjelasan lengkap di halaman berikutnya.

Simak juga cara mengatasi anak yang ketagihan gadget, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner poligamiFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari
KATA PSIKOLOG TENTANG ANAK JADI KONTEN MEDSOS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi