sign up SIGN UP search


parenting

Kini Jadi Musisi, Cita-cita Rinni Wulandari Ternyata Bukan Penyanyi

Muhayati Faridatun Rabu, 17 Feb 2021 16:51 WIB
Rinni Wulandari saat ditemui di Grand Indonesia. caption
Jakarta -

Rinni Wulandari merintis karier sebagai penyanyi dengan mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2007 silam. Wanita kelahiran Medan, Sumatera Utara, ini berhasil menjadi juara dan melanjutkan karier sebagai penyanyi.

Ketika itu, Rinni menjalani profesinya sambil tetap kuliah di Jakarta. Ia pun selalu ingat pesan orang tua di kampung halaman untuk menjaga diri, salat lima waktu, dan tidak melupakan kewajiban belajar. Inilah alasan Rinni lebih mementingkan pendidikan daripada pekerjaan.

Karena saat itu, ia mengakui tidak mudah membagi waktu antara kuliah dan pekerjaan. Wanita kelahiran 19 April 1990 ini lebih memilih kuliah kalau bentrok dengan tawaran pekerjaan.


"Kalau jadwal kuliah udah nggak ada jatah absen, aku nggak ambil kerjaan dan lebih pilih kuliah. Makanya, aku lulus tepat tiga setengah tahun," ujar Rinni Wulandari, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom baru-baru ini.

Di pengujung 2007, Rinni merilis album perdana bertajuk Aku Tetap Milikmu. Ia pun tetap eksis sebagai penyanyi hingga kini, produktif mengeluarkan album dan single. Tapi tahukah Bunda, semasa kecil, cita-cita istri musisi Jevin Julian ini ternyata bukan penyanyi.

"Dari kecil memang suka nyanyi, tapi nggak punya mimpi bakal jadi penyanyi," ucapnya.

Lalu, apa sebenarnya cita-cita Rinni Wulandari saat kecil? Yuk Bunda simak cerita selengkapnya dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Nia RamadhaniFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi