sign up SIGN UP search


parenting

Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Sembuh COVID-19, Ini Daftar Obat & Vitaminnya

Asri Ediyati Jumat, 05 Mar 2021 07:06 WIB
SAAT ANAK KENA COVID-19, SYAHNAZ SARANKAN INI
Syahnaz Sadiqah dan anak kembarnya caption

Syahnaz Sadiqah mengaku sempat khawatir dengan kondisi dua anaknya usai dinyatakan positif COVID-19. Namun, untungnya selama isolasi mandiri, keduanya baik-baik saja. Zayn dan Zunaira juga disebut tetap ceria walau sedang sakit.

"Ternyata kalau anak itu lebih enggak bergejala, takutnya dia bisa menularkan ke orang. Tapi pas aku lihat hari-harinya Zayn dan Zunaira ya ceria-ceria saja. Paling Zayn kayak matanya kelihatan sakit dan lemas, cuma sudah beberapa hari kayak normal lagi," kata Syahnaz.

Syahnaz akhirnya bisa lega ketika anak kembarnya dinyatakan negatif usai seminggu menjalani isolasi mandiri. Hasil ini cukup mengejutkan lantaran Syahnaz sendiri masih positif.


Dari pengalamannya ini, Syahnaz banyak mengambil pelajaran. Ia seharusnya tidak perlu stres supaya kondisinya tidak menurun, Bunda.

"Pokoknya Mama-nya jangan stres, karena kalau stres nanti kayak aku jadi drop lagi. Asal anaknya enggak kenapa-kenapa ya InsyaAllah enggak apa-apa," katanya.

Mungkin Bunda bertanya-tanya, mengapa bayi dan anak lebih cepat sembuh dari COVID-19? Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

BAYI DAN ANAK LEBIH CEPAT SEMBUH DARI COVID-19?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!