sign up SIGN UP search


parenting

Anak Beberkan Sikap Ira Wibowo Selama di Rumah, Ternyata Begini Bun

Annisa Afani Sabtu, 03 Apr 2021 23:00 WIB
ira wibowo caption
Jakarta -

Bunda pasti sudah mengenal artis Ira Wibowo. Wanita yang mulai menjajaki karier sejak 1984 ini sudah membintangi beragam judul film maupun sinetron.

Ira Wibowo sendiri menikah pada 1996 dengan penyanyi Katon Bagaskara. Namun setelah 12 tahun mengarungi rumah tangga bersama, pasangan ini memutuskan untuk bercerai.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak yang bernama Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara serta seorang anak perempuan dari pernikahan Katon sebelumnya yaitu Chika Putri Bagaskara.


Banner skincare 7 artis anti-mahal

Untuk Bunda ketahui, wanita berdarah Jawa-Jerman ini sangat dekat dengan anak-anaknya, lho. Bahkan, anak bungsunya pun mengatakan bahwa ibundanya tersebut memang memiliki sifat yang baik saat bersama di rumah mereka.

Hal tersebut diungkapkan oleh Mario Arya Bagaskara dalam program acara Viral Kopi, Trans TV. Saat ditanyai apakah Ira merupakan sosok yang galak, remaja berusia 18 tahun itu membantahnya.

"Sebenarnya mama kalau di rumah galak, enggak?" tanya Melaney Ricardo selaku pembawa acara, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Senin (20/3/2021).

"Enggak sih, baik banget," jawab Mario dengan yakin.

Mendengar jawaban sang buah hati, Ira yang berdiri di samping Mario pun tampak bangga, Bun. Kakak kandung Ari Wibowo itu membuktikan bahwa ia bisa menjadi orang tua yang tak menakutkan bagi anak-anaknya.

Lebih lanjut, Mario juga diberi pertanyaan soal kedekatannya dengan sang ibunda. Katanya, mereka memang cukup lengket bahkan sering menghabiskan waktu untuk nonton film bersama.

"Dekat banget sih. Biasanya, sering nonton film bareng," jawab Mario.

Enggak hanya soal menghabiskan waktu bersama. Ira Wibowo juga menjadi orang tua yang tak mengekang anak soal berhubungan asmara, lho.

Saat ditanyai soal kriteria pacar anak-anaknya, wanita kelahiran Berlin, 20 Desember 1967 ini hanya tertawa. Kemudian ia mengatakan bahwa keinginannya enggak muluk-muluk.

"Yang bisa saling dukung saja, sih," tuturnya.


Selengkapnya simak di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga quality time Bunda seleb di Trans Snow World dalam video berikut, yuk:

[Gambas:Video Haibunda]

QUALITY TIME IRA WIBOWO BERSAMA ANAK-ANAKNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi