sign up SIGN UP search


parenting

Haru! Khofifah Gendong & Doakan Bayi 18 Hari Anak Awak KRI Nanggala-402

Mutiara Putri Selasa, 27 Apr 2021 10:56 WIB
Khofifah Gendong Bayi Awak Kapal Nanggala 402 caption
Jakarta -

Kapal selam KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam pada Sabtu (24/4/2021) di perairan utara Bali, Bunda. Tak hanya itu, seluruh awak kapal dan kru yang bertugas dinyatakan gugur.

Kepedihan tak hanya dirasakan oleh keluarga awak kapal, Bunda. Namun dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. 

Dalam KRI Nanggala 402 ada seorang awak yang diketahui baru menikah selama kurang dari dua bulan, Bunda. Tak hanya itu, bahkan ada kru kapal yang meninggalkan anaknya yang baru berusia 18 hari.


Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. Dalam akun Instagram miliknya, Khofifah mem-posting sebuah foto saat ia menggendong seorang bayi mungil yang baru berusia 18 hari dengan menahan kesedihan, Bunda.

Diketahui bayi tersebut adalah anak dari Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman. Rusdiansyah bertugas sebagai seorang juru pompa di kapal selam KRI Nanggala-402.

Banner Gadis Depok Nikahi Bule BelandaBanner Gadis Depok Nikahi Bule Belanda/ Foto: Mia Kurnia Sari

"Bayi yang saya gendong ini baru berusia 18 hari namun sudah ditinggal sang ayah, Sersan Satu Elektro Komunikasi Rusdiansyah Rahman yang bertugas sebagai juru pompa di kapal selam KRI Nanggala-402," tulis Khofifah dalam akun @khofifah.ip

"Doa terbaik, semoga kelak ananda Elzayn Virendra Rahman menjadi anak yang sholeh, cerdas, membanggakan keluarga, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa. Dan untuk sang ayah, InsyaAllah semoga husnul khatimah. Aamiin ya rabbal alamin," sambung Khofifah.

Foto yang telah disukai oleh lebih dari 57 ribu pengguna Instagram pun mendapatkan banyak doa pada laman komentar, Bunda. Banyak netizen yang prihatin dan turut mendoakan agar sang bayi tumbuh dengan baik dan menjadi anak yang soleh.

Klik baca halaman berikutnya untuk melihat doa yang diberikan oleh para netizen untuk sang bayi yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video buat mainan kapal dari kardus bersama anak berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



UNGKAPAN DOA UNTUK SANG BAYI DARI NETIZEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi