sign up SIGN UP search


parenting

Rerun! Cerita Whulandary Herman Idolakan Gaya Parenting Mertua di Malaysia

Muhayati Faridatun Jumat, 30 Apr 2021 16:23 WIB
Intimate Interview Whulandary Herman caption
Jakarta -

Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman menetap di Malaysia sejak menikah pada 2018 lalu. Wanita berdarah Sumatera Barat ini dipersunting pengusaha asal Negeri Jiran bernama Nik Ibrahim.

Enggak heran ya, Bunda, jika Whulandary tak eksis lagi di dunia entertainment Tanah Air. Mantan presenter Insert Pagi Trans TV ini sudah jadi ibu dua anak. Belum lama ini, ia melahirkan anak kedua yakni bayi perempuan yang diberi nama Siti Amilie.


Whulandary mengakui, saat ini masih menyesuaikan diri dengan peran baru sebagai bunda dua anak. Terlebih anak pertamanya, Nik Zayn Nik Ibrahim, belum genap berusia dua tahun. Ia pun sempat meragukan dirinya bisa mengurus kedua buah hatinya.

"Dulu, kalau lihat adikku punya dua anak, 'Kayaknya kakak nggak mungkin deh bisa kayak kamu'. Tapi setelah benar-benar terjadi sama aku, ternyata perempuan punya kekuatan yang tiba-tiba datang dari mana aja," tutur Whulandary Herman, saat Intimate Interview HaiBunda via Zoom baru-baru ini.

Selain menikmati peran sebagai orang tua, Whulandary juga harus menyesuaikan diri dengan adat budaya keluarga suami. Meski sempat gagap karena beda budaya, wanita kelahiran Pariaman, 26 Juni 1989, ini justru meneladani gaya parenting sang mertua.

Nah, Bunda penasaran dengan gaya parenting mertua yang dikagumi Miss Universe Indonesia 2013 ini? Ingin tahu juga, kisah cinta ia dan suami yang bersemi di resepsi pernikahan?

Simak tayangan ulang live streaming Intimate Interview HaiBunda bersama Whulandary Herman, pada Sabtu, 1 Mei 2021, mulai pukul 11.30 WIB. Eksklusif di website HaiBunda.com!

Semoga menginspirasi...

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi