sign up SIGN UP search


kehamilan

Momen Whulandary Herman Melahirkan Anak Kedua, Makeup hingga Makan Mi Instan

Muhayati Faridatun Minggu, 31 Jan 2021 10:19 WIB
Whulandary Herman caption
Jakarta -

Kabar bahagia, Bunda, datang dari Whulandary Herman yang baru saja melahirkan anak kedua. Juara Puteri Indonesia 2013 ini bersalin di rumah sakit di Malaysia, Jumat (29/1/2021) malam.

Kabar kelahiran anak kedua Whulandary pertama kali diketahui dari unggahan Insta Story Artika Sari Devi. Pada Sabtu (30/1/2021) pagi, Puteri Indonesia 2004 ini memberi ucapan selamat pada Whulandary.

"Selamat berbahagia mama uni @whulandary , papa @nikinmd dan abang Zayn buat kelahiran anggota keluarga baru "Baby no 2" tadi malam. Alhamdulillah," tulis Artika di akun Instagram pribadinya, @artikasaridevi.


Postingan story istri musisi Ibrahim Imran alias Baim ini lalu di-repost Whulandary. "Makasih kaka ku tersayang," balasnya.

Hubungan Whulandary dan Artika Sari Devi memang sangat dekat, Bunda. Sesama Puteri Indonesia, mereka membuat akun Instagram bersama yakni @artikawhulandary. Whulandary dan Artika rutin mengadakan live di Instagram tersebut, dengan narasumber para kontestan kecantikan yang pernah mereka menangkan.

Sementara itu, diintip dari Insta stories akun @whulandary, wanita kelahiran Pariaman, Sumatera Barat, ini sempat mengabadikan beberapa momen sebelum melahirkan. Salah satunya saat harus berpisah dengan putra pertamanya, Zayn.

"Anak ku cinta hatiku, rasanya beraaaaaat bgt, hiks, I miss you my @nikzaynnnikibrahim," tulisnya.

Dalam postingan video itu, Whulandary menggendong putranya sambil menangis, Bunda. Wanita 31 tahun ini memeluk dan mencium Zayn, lalu berkata, "Doain Mama selamat ya."

Di unggahan berikutnya, saat putranya sudah duduk di dalam mobil, Whulandary pun masih tak rela berpisah. Ia terus menciumi bocah laki-laki kelahiran 18 Juni 2019 itu, Bunda.

"Nga ada yang lebih berat dr ini, biasanya Nik Zayn selalu sama Mamaaaaa, nga pernah berpisah ya nak @nikzaynnikibrahim," tulisnya.

Setelah itu, Whulandary Herman juga mengunggah beberapa momen di ruang perawatan, sambil menunggu persalinan. Apa saja yang dilakukan wanita yang hobi memasak ini?

Lihat di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga yuk perjuangan Angie 'Virgin' melahirkan anak kedua di Inggris tanpa ditemani suami, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner para mualafFoto: Mia Kurnia Sari
Sebelum melahirkan, Whulandary Herman makan mi instan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi