sign up SIGN UP search


parenting

3 Arti Mimpi Menggendong Bayi, Salah Satunya Mendapat Kekayaan Nih Bun

Meita Fajriana Sabtu, 29 May 2021 19:20 WIB
Menyusui caption

Jakarta - Mimpi adalah bunga tidur. Percaya atau tidak ternyata kita bisa mengartikan mimpi. Salah satunya arti mimpi menggendong bayi. Bayi adalah simbol kepolosan, kelembutan, cinta, dan awal yang baru. Bayi juga melambangkan kemurnian, kerentanan, dan ketidakberdayaan. Bayi adalah tanda sebuah ide dan kemajuan baru.

Melansir dari laman DreamAstroMeanings, Bayi selalu melambangkan perkembangan dan pertumbuhan. Bayi berkaitan dengan hal-hal dan orang-orang yang membutuhkan perawatan dan pengasuhan. Bayi adalah tanda tidak berpengalaman dan tidak aman. Dalam mimpi, bayi memiliki arti yang hampir sama dan artinya berbeda-beda, tergantung dari detail mimpi Bunda. Jadi apa arti dari mimpi menggendong Bayi Bunda?

Arti mimpi di mana Bunda menggendong bayi biasanya terkait dengan subjek perlindungan dan pengasuhan seseorang. Bayi sama sekali tidak mampu mengurus dirinya sendiri dan mereka hanya mengandalkan bantuan dan perlindungan orang dewasa, baik itu orangtua, kakek nenek, hingga saudara kandung. Bayi sangat bergantung pada bantuan orang lain, sehingga mereka tidak akan dapat bertahan jika tidak mendapat dukungan seperti itu. 


"Bayi baru lahir harus beradaptasi dengan lingkungan baru. Bayi membutuhkan ibunya. Bayi berada di dunia yang dia belum kenali. Jadi di dalam dekapan ibu bayi merasa, tenang, aman, dan nyaman layaknya seperti sebelumnya bayi berada di dalam perut ibu, " kata dr. Tiwi, MARS,. dokter anak yang dikutip dari akun YouTube pribadinya. 

Arti mimpi menggendong bayi sering mengungkapkan beberapa masalah mengenai rasa tanggung jawab dan dorongan melindungi diri Bunda. Jika, misalnya, Bunda bermimpi tentang menjatuhkan bayi ke tanah, mimpi itu biasanya menunjukkan bahwa kita adalah pribadi yang tidak bertanggung jawab dalam beberapa situasi atau ada masalah yang perlu diatasi.

Selain itu, mimpi menggendong bayi umum dialami Bunda pada awal-awal kelahiran Si Kecil. Mimpi ini hadir karena para Bunda ketakutan tidak dapat merawat dan menjaga anak-anak dengan baik sehingga tidak menjadi orangtua yang baik pula. 

 Simak informasi lebih lengkap di halaman selanjutnya!

Simak juga yuk Bunda, pesan menyentuh April Jasmine untuk anak-anaknya dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



ARTI MIMPI MENGGENDONG BAYI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi