sign up SIGN UP search


parenting

Putri Nia Ramadhani Terlahir Kaya, Request Makanan Seharga Gaji Pengasuhnya

Annisa A Minggu, 30 May 2021 19:30 WIB
Mikhayla Zalindra Bakrie caption
Jakarta -

Hidup kaya raya tak menjamin ketenangan hati setiap orang. Hal serupa juga dialami oleh Nia Ramadhani. Ia diselimuti kecemasan karena anaknya terlahir di keluarga kaya.

Bunda tiga anak itu mengaku tidak memiliki pengalaman menjadi orang kaya ketika lahir. Hidupnya mulai mapan ketika terjun ke dunia hiburan dan akhirnya dipersunting oleh konglomerat Ardi Bakrie. 

Sebelumnya, Nia adalah remaja yang datang dari keluarga biasa, berbeda dengan ketiga anaknya yang lahir bergelimang kemewahan. Meski bersyukur, Nia juga merasa khawatir akan perilaku anaknya, terutama Mikhayla.

Anak sulung Nia Ramadani tersebut sudah menganggap kekayaan adalah hal yang biasa. Contohnya ketika putri kecil bernama lengkap Mikhayla Zalindra Bakrie ini meminta menu makanan khusus untuk disajikan pada hari ulang tahunnya.


Kala itu Theresa Wienathan, asisten Nia menanyakan menu apa yang diinginkan oleh Mikha. "Mau disiapin apa? Mau makan apa? Ah pasti makanan mahal," kata Theresa, dikutip dari tayangan Nyonya Boss Trans TV.

"Mau steak," jawab Mikhayla.

"Tuh kan. Sekali makan dia ya, kalau request bisa sama harganya kayak gaji suster (pengasuh)," komentar Theresa.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie berencana merayakan ulang tahun Mikhayla yang ke-9 di Bali pada 2 Juni 2021 mendatang. Namun sang putri justru merasa bosan pergi ke Bali.

"Iya (Bosan)," kata Mikhayla.

Theresa pun menyampaikan pengakuan Mikhayla yang bosan pergi ke Bali kepada Nia Ramadhani. Ia juga memberi tahu keinginan sang putri untuk membeli steak mahal.

Mendengar hal tersebut, Nia Ramadhani dibuat geleng-geleng kepala. Ia menyadari bahwa putri sulungnya terlalu dimanjakan dengan harta sejak kecil.

"Astaga Tuhan! Ini nih yang kayak begini, jadi dia ada ngebanggainnya, tapi ada yang bikin gue kesel. Lu tahu enggak dulu gue ke Bali susah banget, 3 hari gue naik mobil sama emak gue enggak sampe-sampe," komentar Nia Ramadhani.

Nia Ramadhani juga menanggapi keinginan putrinya untuk menikmati makanan mahal ketika pergi ke Bali. Simak di halaman selanjutnya.

Bunda, saksikan juga video tips langkah pertama untuk bisa mindfulness dengan anak.

[Gambas:Video Haibunda]

REAKSI NIA RAMADHANI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!