sign up SIGN UP search


parenting

Nia Ramadhani Jawab Ini Saat Anak Tanya Kenapa Hanya Dirinya Positif COVID-19

Annisa Karnesyia Selasa, 04 May 2021 15:35 WIB
Nia Ramadhani caption
Jakarta -

Anak kedua Nia Ramadhani, Mainaka Zanatti Bakrie, belum lama ini terpapar virus COVID-19. Selama menjalani isolasi mandiri, Nia ikut menemani sang buah hati.

Nia merawat Mainaka meski dirinya tidak terpapar COVID-19, Bunda. Selama bersama Mainaka, Nia mengaku jadi lebih dekat dengan sang putra.

"Pada saat isoman ini, aku lebih dekat lagi sama dia, terus aku lebih tahu apa yang dia tonton," kata Nia, dikutip dari YouTube Trans TV Official, Selasa (4/5/21).


Selama menemani Mainaka, Nia pun mengenal pribadi putranya itu. Ia merasa bangga karena Mainaka bisa kuat menghadapi kondisinya yang positif COVID-19.

Sebagai ibu, Nia berusaha memberikan pemahaman agar sang putra bisa semangat menjalani isolasi. Salah satunya saat Mainaka bertanya kenapa hanya dirinya yang positif COVID-19.

"Gue bangga sama Naka. Naka tanya kenapa kakak sama adik enggak sakit. Gua jawab karena Naka yang paling kuat, belum tentu kakak dan adik kalau kena virus ini mereka kuat. Karena Naka yang paling kuat, kamu yang membela semuanya," ujar Nia.

Waktu berkualitas bersama Mainaka dihabiskan Nia selama menemani putranya isolasi mandiri di rumah. Mainaka ternyata senang harus menjalani isolasi berdua dengan sang Bunda karena merasa lebih diperhatikan.

Pendapat buah hatinya ini ternyata juga dirasakan oleh dua anak Nia, Mikhayla dan Magika. Wanita 31 tahun ini mengungkapkan bahwa tiga anaknya memang ingin menjadi anak tunggal.

"Gue jadi mikir sendiri, ternyata semua anak gua mau jadi anak tunggal. Gue bingung apa semua anak kayak gitu ya, mereka enggak mau terbagi perhatiannya," katanya.

Saat Mainaka dinyatakan positif COVID-19, istri Ardi Bakrie ini mengambil keputusan besar untuk mendampingi sang putra. Ibu tiga anak ini mengaku sempat merasa tegang dan tak menyangka, Bunda.

Seperti apa cerita saat Nia Ramadhani mengetahui putranya terpapar virus Corona? Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga tips memilih obat-obatan saat positif COVID-19, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KRONOLOGI ANAK NIA RAMADHANI POSITIF COVID-19
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!