sign up SIGN UP search


moms-life

Nia Ramadhani Kini Mujur Nikahi Konglomerat, Ibunda Ungkap Keanehan di Masa Kecil

Asri Ediyati Sabtu, 20 Feb 2021 08:02 WIB
Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Gatot Subroto. caption
Jakarta -

Siapa yang kini tak kenal Nia Ramadhani, wanita 30 tahun yang populer sebagai artis sekaligus sosialita. Sejak menikah dengan pengusaha muda, Ardi Bakrie, kehidupan Nia berubah drastis. Mulai dari menjadi ibu tiga anak, hingga penampilannya yang semakin terlihat awet muda.

Meski di rumahnya sendiri, Nia Ramadhani berperan menjadi istri dan ibu, namun di rumah ibundanya, Nia tetaplah seperti anak bungsu. Sifat manjanya kepada ibunda tak meluntur.

"Di rumah bisa I can be myself. Cuma kalau yang namanya seorang istri, sama seorang ibu itu ngelayanin suami, ngelayanin anak. Kalau misalkan ke rumah Mama, gue dilayanin. Jadi bisa minta apa aja," kata Nia Ramadhani, saat mengunjungi rumah ibundanya, Chanty Mercia.


Nia tampak manja dan melaporkan hal-hal kecil pada ibundanya. "Mama lihat deh, kebakar. Budukan.. Mama paling marah kalau misalkan kayak, kok ini enggak dirawat-rawat. Nih belang.." ujar Nia Ramadhani, menunjukkan tangannya yang belang selepas liburan.

Ibu tiga anak itu kemudian mengingat-ingat kembali masa kecilnya. Di usia 14, Nia Ramadhani sudah memiliki penghasilan sendiri, Bunda. Nia kala itu terlibat dalam sinetron Bawang Merah, Bawang Putih.

Ibunda Nia Ramadhani pun menceritakan bagaimana masa kecil putrinya. Chanty mengungkap, sempat ada keanehan pada putri bungsunya itu. Ya, Nia ternyata baru bisa lancar berbicara di usia 3 tahun.

Banner Resep Telur

"Nia tuh waktu kecil, baru bisa bicara (usia) 3 tahun. Saya pikir dia itu bisu. Aduh cuma bisa Ma Pa, Ma Pa," kata ibunda, Chanty Mercia.

"Soalnya, di memori aku ingat semuanya tapi kagak ngomong, kan bloon ya? Mama pernah tes IQ aku enggak sih dulu?" balas Nia Ramadhani.

"Ya, tes IQ waktu kelas 6," kata sang ibunda.

Nia juga ungkap masa mudanya yang bisa dibilang 'nakal', Bunda. Meskipun begitu, Nia mengaku tetap mematuhi ibunda. Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga curahan hati Shahnaz Haque, yang ternyata merasa gagal jadi ibu, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

NIA RAMADHANI NGAKU NAKAL SAAT REMAJA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi