sign up SIGN UP search


parenting

Putri Nia Ramadhani Terlahir Kaya, Request Makanan Seharga Gaji Pengasuhnya

Annisa A Minggu, 30 May 2021 19:30 WIB
KEBIASAAN ANAK NIA RAMADHANI
Nia Ramadhani caption

Nia Ramadhani membeberkan kesulitannya dalam mengasuh anak yang kaya raya sejak lahir. Hidup bergelimang harta ternyata tidak semudah yang dibayangkan, Bunda.

"Alhamdulillah mereka dari kecil hidupnya lebih sejahtera dibandingkan gue zaman dahulu. Tetapi ada efek ketika mereka bersosialisasi, ada anggapan bahwa mereka lebih di atas orang lain," ungkap Nia.

Nia Ramadhani mengatakan bahwa ia sedang belajar untuk menghapus mindset tersebut dari anak-anak mereka. Selain itu, ia juga masih kewalahan untuk memenuhi permintaan 'aneh' dari buah hatinya.

Nia bercerita salah satu anaknya pernah mengikuti perbuatan ia dan suami. Menyewa tempat secara privat dan tertutup merupakan hal yang sudah biasa mereka lakukan. Hingga suatu ketika, anak-anaknya dengan mudah mengatakan hal tersebut di depan umum.

"Paham enggak? Itu enggak bisa semudah itu. Menurut gue kalau ada orang lain yang dengar, nanti kan kayak 'Wow enak banget lo?" ungkapnya.


(anm/anm)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!