sign up SIGN UP search


parenting

Pemeran James Bond Daniel Craig Tak Akan Wariskan Hartanya untuk Anak, Kenapa?

Mutiara Putri Rabu, 01 Sep 2021 11:28 WIB
Daniel Craig caption
Jakarta -

Saat seseorang melakukan pekerjaan atau mencari uang, tujuan akhirnya biasanya adalah mewariskan seluruh harta yang dimiliki pada anak. Namun, ternyata ada beberapa orang yang tak sepemikiran nih, Bunda. Termasuk aktor pemeran James Bond, Daniel Craig.

Daniel Craig merupakan aktor 53 tahun yang memulai kariernya bersama aktris Angelina Jolie, Bunda. Kemudian, namanya mulai dikenal publik setelah menjadi aktor keenam yang memerankan karakter agen rahasia Inggris James Bond di tahun 2006.

Berdasarkan pekerjaan dan profesionalitas yang ia bangun, Craig bisa meminta gaji sebesar delapan digit, Bunda. Ia bahkan menerima US$25 juta atau sekitar Rp327 juta untuk mengulang peran James Bond dalam film No Time to Die.


Melansir dari laman CNBC, pada edisi terbaru Majalah Candis, Daniel Craig mengungkapkan sesuatu tentang harta warisannya, Bunda. Ia menyatakan bahwa dia tidak berencana meninggalkan banyak uang untuk diberikan kepada anak-anaknya ketika ia meninggal.

"Bukankah ada pepatah lama bahwa jika Anda mati sebagai orang kaya, Anda telah gagal?" kata Craig dalam wawancara dikutip dari Times of London.

Banner resep Rp200 ribu

Tak hanya itu, Craig juga mengatakan bahwa ia merasa 'tidak menyenangkan' meninggalkan sejumlah besar uang kepada ahli warisnya, Bunda. Ia memiliki dua anak perempuan yang masing-masing berusia 29 tahun dan 2 tahun. Istrinya, Rachel Weisz, juga memiliki seorang putra yang sudah beranjak dewasa.

"Saya pikir warisan sangat tidak menyenangkan. Filosofi saya adalah singkirkan (harta) atau berikan sebelum Anda pergi," kata Craig dikutip dari laman Insider.

Sementara itu, salah satu orang terkaya dunia, Warren Buffett, juga memberikan penegasan tentang kekayaan dan warisan, Bunda. Menurutnya, membiarkan kehidupan anak-anak tercukupi hingga mereka dewasa sangat direkomendasikan.

"Setelah banyak mengamati keluarga super kaya, inilah rekomendasi saya: Biarkan anak-anak cukup sehingga mereka dapat melakukan apa saja," katanya dalam catatan yang diberikan kepada pemegang saham.

Ia juga menjelaskan bahwa anak-anak akan tumbuh dewasa dengan sendirinya, Bunda. Mereka akan mengejar uang dan melibatkan waktu dengan sendirinya.

Selain Daniel Craig, ternyata ada banyak orang terkaya di dunia yang tak beri warisan ke anaknya lho, Bunda. Siapa saja ya deretannya?

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, simak juga video pilih tinggal di Bali, Yulia Baltschun ingin Si Kecil 'kotor' berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



BILL GATES DAN MARK ZUCKERBERG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!