sign up SIGN UP search


parenting

Bambang Pamungkas Beri Tanggapan Usai Heboh Sang Anak Mengaku Diusir dari Rumah

Annisa Afani Kamis, 09 Sep 2021 11:30 WIB
Bambang pamungkas dan istri caption
Jakarta -

Jane Abel, Putri Bambang Pamungkas (Bepe), sejak beberapa waktu belakangan terus menjadi perbincangan dan menarik perhatian publik. Bagaimana tidak, ia mengaku mengaku diusir dari rumah ayahnya, Bunda.

Jane Abel awalnya menceritakan tentang kedatangan dirinya dari Solo ke Jakarta. Niat Jane Abel datang untuk bertemu dengan Bambang Pamungkas.

Hari itu ia memang berhasil berjumpa dengan sang ayah. Akan tetapi, di balik pertemuan itu terdapat kisah yang menyakitkan.


Ini karena Jane Abel mengaku mendengar percakapan ayahnya dan ibu sambungnya, Tri Buana Tungga Dewi. Dalam obrolan tersebut, Tri Buana meminta kepada Bambang Pamungkas agar mengusir Jane Abel pulang.

Terkait pengakuan tersebut, pihak Bambang Pamungkas pun akhirnya angkat bicara. Lewat pengacaranya, Z Khasannul K.I, ia mengaku membenarkan peristiwa itu.

Banner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di JakartaBanner Bule Perancis Nangis Biaya Karantina di Jakarta/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

"Fakta yang disampaikan oleh Bepe sama mbak Dewi ke saya juga tak semuanya seperti yang disampaikan. Kalau versi Bepe, adalah benar waktu itu, Bepe lagi ada kegiatan yang tak bisa ditinggalkan."

"Waktu itu Jane Abel datang tiba-tiba. Dia nggak konfirmasi kalau misalkan akan berkunjung ke Jakarta di tengah kondisi Pandemi ini," ungkapnya, dikutip dari detikcom pada Rabu (8/9/2021).

Untuk Bunda ketahui, dalam kunjungan ke rumah Bambang Pamungkas, Jane Abel mengaku merekam percakapan dirinya dengan Bambang Pamungkas, Bunda. Katanya, hal tersebut ia lakukan dengan sengaja untuk menjadikannya sebagai kenang-kenangan bersama sang ayah.

Tapi kemudian, banyak hal terekam dalam voice note tersebut. Salah satunya momen pengusiran itu.

"'Kamu suruh dia pulang, marahin dia, marahin bude.' Karena aku kan dititipin ke Bude kan di Solo," kata Jane Abel menirukan ucapan Tri Buana Tungga Dewi.

Pihak Bambang Pamungkas menyesalkan munculnya rekaman tersebut. Jane Abel pun dinilai seperti sudah membuat skenario tentang keluarga mereka.

"Pertanyaannya, kenapa harus di-voice note? Ada apa ini? Apakah memang ini bagian dari sebuah skenario untuk kemudian menampakkan sesuatu? Ini yang kemudian menjadi pertanyaan Bepe sebenarnya. Kok sampai seperti itu, itu kan ada kesengajaan," kata Z Khasannul K.I.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda, tonton juga empat curhatan pilu putri Bambang Pamungkas yang diusir ibu sambung dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/fia)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!