sign up SIGN UP search


parenting

Tragis! Bayi Kembar Tewas Jatuh dari Lantai 10, Ortu & Pengasuh Saling Tuduh

Annisa Afani Kamis, 07 Oct 2021 17:00 WIB
balita kembar identik yang menggemaskan caption
Jakarta -

Beberapa bulan yang lalu, ada kecelakaan tragis yang menimpa dua bayi kembar di Rumania, Bunda. Keduanya, Moise Cristian Petrice dan Beatrice Erica Petrice meninggal setelah jatuh dari lantai sepuluh sebuah gedung.

Kejadian ini menarik perhatian publik. Karena bagaimana tidak, semua terjadi karena kedua bayi tersebut berada di luar pengawasan orang tua atau pengasuhnya.

Mengutip dari Dailyrecord, disebut bahwa ibunda si kembar, yakni Andreea Violeta Petrice, sedang melakukan live di Facebook. Padahal, saat itu juga ada Alina, teman Andreea yang menjadi pengasuh keduanya.


Saat kejadian nahas tersebut berlangsung, disebut bahwa terdengar suara sirine polisi di latar siaran langsung. Kemudian, live tersebut pun langsung berhenti usai pintu apartemen Andreea terdengar digedor dengan keras dari luar.

Saat diperiksa, kronologi jatuhnya bayi kembar ini menjadi dua kisah yang berbeda. Baik dari Andreea dan Alina, keduanya memberi keterangan yang bertolak belakang dan saling melontarkan tuduhan serius mengenai apa yang terjadi saat itu.

Andreea mengklaim bahwa saat itu ia sedang tidur di kamar lain dengan putra sulungnya. Ia sengaja di kamar lain karena anak sulungnya itu sangat sensitif terhadap si kembar, sementara Alina saat itu mengawasi kedua bayi itu.

Andreea juga mengatakan bahwa dia kemudian pergi untuk memeriksa si kembar dan menemukan mereka hilang. Ia menuturkan bahwa biasanya, kamar anaknya rapi, namun saat itu berantakan. Perabotan terbalik, popok tersebar di seluruh ruangan, dan jendela di sana juga terbuka, sehingga Andreea pun menuduh temannya terlibat dalam kematian bayi kembarnya.

Menurut outlet berita Rumania Spy News, Beatrice sendiri memiliki masalah kesehatan yang mempengaruhi kaki kanannya. Hal tersebut membuatnya tidak mungkin berjalan dengan benar dan berspekulasi bahwa dia tidak mungkin bisa memanjat meja atau naik ke tempat tidur sendiri.

Andreea yang emosional juga menuduh Alina telah mengonsumsi obat ilegal pada saat kejadian tragis itu, Bunda. Namun saat diperiksa ke rumah sakit, terungkap bahwa Alina tidak menggunakan obat-obatan terlarang seperti yang Andreea sebut.

Di masa duka tersebut, Andreea sempat membagikan video TikTok yang menyayat hati. Dalam konten tersebut, ia terlihat dia meletakkan bunga di makam si kembar yang menampilkan salib bertuliskan nama keduanya.

Usai kejadian tersebut, Andreea juga dilaporkan menjalani perawatan psikiatri. Berharap agar emosinya bisa kembali stabil usai semua yang terjadi.

Sedangkan Alina, ia mengatakan bahwa dirinya merawat anak-anak temannya dengan sangat baik. Bahkan, ia ingin menjadi pengasuh penuh waktu karena memang menyayanginya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga yuk tips mencari pengasuh anak dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ANAK TERLEMPAR KE JALANAN TOL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!