sign up SIGN UP search


parenting

Masih Ingat dengan Bayi Viral yang Cemberut saat Dilahirkan? Ini Kondisinya Sekarang Bun

Prita Daneswari   |   Haibunda Jumat, 14 Jan 2022 10:54 WIB
Baby leg fingers. Shallow DOF. Developed from RAW; retouched with special care and attention; Small amount of grain added for best final impression. 16 bit Adobe RGB color profile. Ilustrasi/ Foto: iStock
Jakarta -

Bunda, masih ingatkan dengan bayi yang lahir dengan wajah cemberut beberapa tahun lalu? Ya, bayi perempuan bernama Jersey itu kini telah bertumbuh dan berusia 3 tahun.

Bagaimana ya, wajah Jersey kini? Apakah ia masih memiliki raut cemberut seperti saat ia baru lahir? Simak kisahnya di sini yuk Bunda.

Kelahiran bayi memang menjadi momen bahagia bagi pasangan suami istri ya, Bunda. Selama proses persalinan berjalan, biasanya ada hal-hal tak terduga yang akan selalu diingat.


Hal tersebut pun dialami Stacey Leeming dari Preston, Lanchasire, Inggris. Bagaimana tidak, anak bungsu mereka lahir dengan wajah cemberut, seolah tengah merajuk atau marah.

Karena raut wajah Jersey yang yang menggemaskan dan unik, fotonya pun tersebar dan menjadi viral kala itu.

Saat memutuskan untuk kembali hamil, Stacey dan Preston memang berniat untuk menambah anak agar menambah kehangatan keluarga mereka.

Sebelum melahirkan Jersey pun, Stacey sempat mengalami beberapa komplikasi kehamilan sehingga ia terpaksa menjalani persalinan dengan caesar pada Oktober 2018 di Rumah Sakit Royal Preston.

Banner Tanaman Hias dengan HidroponikBanner Tanaman Hias dengan Hidroponik/ Foto: HaiBunda/Mia

"Putri pertama saya lahir delapan minggu lebih awal, anak kedua harus menjalani operasi darurat. Dan anak ketiga saya mengalami komplikasi selama persalinan. Jadi itu darurat," ujar Stacey, dikutip dari The Scottish Sun pada Rabu (31/3/2021).

Walaupun melalui operasi caesar, Stacey mengatakan bahwa prosedur yang ia lakukan tersebut tergolong ringan. Yang mana, dokter hanya menarik kepala dalam prosesnya, bayi kemudian akan mencari jalan lahir sendiri dengan memutar tubuh untuk keluar dari rahim.

"Sungguh menakjubkan melihat dia lahir, luar biasa untuk melihatnya. Semua orang bahagia, kecuali bayinya," candanya.

Pasalnya, wajah Jersey memang berbeda dari bayi lainnya yang juga baru saja dilahirkan, Bunda. Bukan hanya menangis, ia juga menunjukkan wajah marah seolah protes telah dilahirkan ke dunia.

Selengkapnya, simak di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga video tentang penyebab Lesti Kejora melahirkan bayinya lebih cepat di bawah ini ya.

[Gambas:Video Haibunda]



STACEY SEMPAT MERAHASIAKAN KEHAMILAN KEEMPATNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!