sign up SIGN UP search


parenting

Lihat King Faaz Berteman Akrab dengan Arsy, Ini Reaksi Fairuz dan Sonny

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 28 Apr 2022 23:35 WIB
Arsy dan King Faaz caption
Jakarta -

Putra Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian, King Faaz, dikenal sebagai anak yang pandai bergaul. Sikapnya yang manis dan sopan banyak menuai pujian dari warganet.

Meski baru berusia 10 tahun, King Faaz sudah pandai menjaga sikap di hadapan orang lain. Enggak jarang, sikapnya juga bikin bikin kagum ketika berinteraksi dengan teman sebaya.

Sejak kecil, Fairuz dan Sonny memang mendidik King Faaz untuk selalu bersikap baik. Termasuk kepada teman-temannya. Hal itu membuat King Faaz tumbuh menjadi bocah yang aktif dan pandai bersosialisasi, Bunda.


Kemampuan itu kerap ditunjukkan ketika sedang bermain bersama teman sebaya. Seperti ketika berinteraksi dengan Arsy, putri Ashanty dan Anang Hermansyah.

banner janin aktif di sebelah kiri

Baru-baru ini, King Faaz diajak oleh ayah dan ibunda untuk mengikuti acara buka bersama dengan keluarga Hermansyah serta Krisdayanti.

Dalam pertemuan itu, hadir sejumlah anggota keluarga Hermansyah dan juga Krisdayanti, termasuk anak-anak serta cucu mereka. Di kesempatan itu, King Faaz kembali bertemu dengan Arsy.

Momen tersebut tidak lupa diabadikan oleh sang Ayah. Sonny Septian mengunggah Instagram Story saat menghadiri perkumpulan itu.

Ketika baru sampai ke meja makan, King Faaz tampak bersemangat berbaur dengan rombongan. Ia juga membuka pembicaraan dengan menanyakan makanan apa yang akan temannya pilih untuk berbuka puasa nanti.

"Kamu nanti mau makan apa?" tanya King Faaz pada Arsy.

King Faaz juga terlihat berusaha membuat suasana tidak terasa canggung, Bunda. Melihat Arsy yang sendirian, ia pun mengajaknya untuk berkeliling melihat area restoran sambil menunggu waktu berbuka.

"Keliling dahulu yuk, lihat yuk," ajak King Faaz.

"Mau ke mana sayang?" tanya Fairuz melihat putranya yang hendak meninggalkan meja makan.

King Faaz pun tidak lupa berpamitan ketika akan mengajak temannya berkeliling, "Aku mau keliling-keliling dahulu."

Arsy dan King FaazArsy dan King Faaz/ Foto: Instagram @sonnyseptian

Melihat sikap sang putra, Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq hanya bisa tersenyum-senyum karena sikap manisnya.

Acara buka puasa bersama berlangsung dengan hangat. King Faaz menyantap makanan bersama ayah, ibunda, serta keluarga Arsy. Di akhir acara, ia juga mengajak Arsy untuk membuat video TikTok.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Sonny, putra sulungnya itu terlihat sangat akrab ketika mengajak Arsy berjoget.

Sikap manis King Faaz dengan orang lain tak luput dari hatinya yang sangat lembut. Ternyata, Fairuz A Rafiq pernah menerapkan amalan yang diajarkan oleh mendiang ayahanda ketika sedang mengandung King Faaz. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang perjuangan Fairuz A Rafiq demi membeli susu untuk anak saat masih kecil:

[Gambas:Video Haibunda]



RAHASIA SIKAP MANIS KING FAAZ
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!