sign up SIGN UP search


parenting

Aisha Putri Denada Sembuh dari Leukemia, Bahagia Sudah Boleh Sekolah

Tim HaiBunda   |   Haibunda Selasa, 21 Jun 2022 22:50 WIB
Denada Denada dan sang putri/ Foto: Instagram @denadaindonesia
Jakarta -

Ada kabar bahagia datang dari Denada, Bunda. Seperti Bunda ketahui, putri Denada bernama Aisha harus menjalani perawatan di Singapura karena sakit kanker darah atau leukemia.

Kini, putri Denada ternyata telah dinyatakan sembuh dari leukemia. Menurut Denada, sang putri sangat bahagia ketika diberitahu bahwa ia sudah sembuh.

Denada mengungkapkan, Aisha kini sudah bisa memakan makanan yang sebelumnya tidak bisa dikonsumsi olehnya. "Dia sih senang banget, tapi yang mungkin lebih menyenangkan buat dia adalah pada saat bisa makan hal-hal yang tadinya tidak bisa ia makan," ucap Denada di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2022).


Banner Lahirkan Bayi Down Syndrome

"Kan banyak tuh pantangan-pantangan dahulu. Enggak boleh makan ini enggak boleh makan itu," lanjut mantan istri Jerry Aurum itu.

Kini Aisha masih berada di Singapura untuk menjalani pemeriksaan rutin. Aisha juga sudah diperbolehkan untuk kembali bersekolah dan bertemu dengan teman-temannya.

"Terus dia juga merasa dia sudah boleh sekolah, sudah boleh berteman sudah boleh pergi ke sekolah. Itu adalah hal yang besar sekali buat dia," ujar Denada.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

 

[Gambas:Video Haibunda]



(som/som)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!