sign up SIGN UP search


parenting

Viral Bocah Menangis Ingin Dijemput Ibunda di Sekolah, Curhatannya Bikin Terenyuh

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Senin, 01 Aug 2022 20:50 WIB
Ilustrasi Anak Menangis Viral Bocah Menangis Ingin Dijemput dari Sekolah oleh Ibunda yang Sudah Meninggal/ Foto: Getty Images/iStockphoto/photocheaper
Jakarta -

Kisah pilu dan menyayat hati dialami bocah bernama Vino. Bocah lima tahun itu menangis karena sedih melihat teman-temannya dijemput sang Bunda selepas pulang sekolah TK.

Video Vino yang tengah menangis ini diunggah oleh sang ayah di akun TikTok Arvina Hasibuan. Ibunda Vino ternyata telah meninggal dunia, Bunda.

Dalam video singkat tersebut, Vino tampak terduduk di depan rumahnya. Sang ayah lalu menghampirinya dan menanyakan alasannya terduduk diam dan tidak masuk ke rumah.


Vino tiba-tiba menangis sesenggukan, Bunda. Bocah bernama lengkap Arvino Septiansyah itu lalu menceritakan pengalaman sedihnya yang melihat teman-teman sekolah dijemput sang Bunda.

"Tadi kan Vino pulang sekolah, terus teman-temannya dijemput sama mamanya, terus Vino-nya enggak dijemput," kata Vino menceritakan kisah pilunya pada sang ayah.

"Terus teman-teman Vino bilang, mama Vino kemana? terus Vino bilang, Vino enggak punya mama, terus Vino jalan kaki, ya sudah mangkanya Vino duduk di sini saja," sambungnya sambil menangis tergugu.

Sang ayah lalu berusaha menenangkan Vino, Bunda. Ayah Vino meminta putranya untuk tak bersedih karena dia masih memiliki seorang ayah yang sayang padanya.

Tapi ternyata Vino punya keinginan sendiri. Ia ingin merasakan dijemput seorang ibu saat pulang sekolah. Namun, kenyataannya dia harus pulang jalan kaki sendiri ke rumah dari sekolah.

"Kan ada Papa?" kata ayah Vino.

"Iya, tapi Vino pingin dijemput sama Mama. Teman-teman saja dijemput, Vino jalan kaki, terus Vino duduk di sini," jawab Vino.

Di akhir video ini, ayah Vino kembali berusaha menenangkan putranya. Sang ayah lalu berjanji akan menjemput Vino dari sekolah esok hari. Vino pun mengangguk setuju lalu masuk ke dalam rumah bersama ayahnya.

"Ya sudah, papa besok jemput ya," ujar ayah Vino.

Video unggahan ayah Vino ini menjadi viral di TikTok. Ada beragam komentar dari netizen terkait video ini, Bunda. Selengkapnya baca di halaman berikutnya ya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga kisah viral anak sopir taksi yang kuliah di Amerika Serikat, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



KOMENTAR NETIZEN SOAL KISAH VINO
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!