sign up SIGN UP search


parenting

Pangeran Harry & Meghan Markle Ambil Cuti untuk Urus Anak Kedua, Akui Kewalahan

Annisa Karnesyia Jumat, 29 Oct 2021 18:46 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry Pangeran Harry & Meghan Markle Ambil Cuti untuk Urus Lilibet/ Foto: Instagram @sussexroyal
Jakarta -

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini sudah menjadi orang tua dari dua anak, Bunda. Sejak kelahiran si bungsu Lilibet Diana Mountbatten-Windsor pada Juni lalu, pasangan ini mulai tertutup soal kehidupan pribadi mereka.

Belum lama ini, keduanya buka-bukaan soal perasaan mereka memiliki dua anak di rumah. Dalam sebuah surat kepada Kongres yang mengadvokasi cuti orang tua berbayar, Meghan mengakui bahwa dia sang suami sangat gembira dan juga kewalahan menjadi orang tua setelah Lilibet lahir.

"Pada bulan Juni, saya dan suami menyambut anak kedua kami. Seperti orang tua lain, kami sangat gembira," tulis Megan, dilansir Romper.


"Seperti banyak orang tua, kamu juga kewalahan. Tapi, kami tidak harus dihadapkan dengan kenyataan pahit untuk memilih menghabiskan beberapa bulan pertama dengan bayi atau kembali bekerja," sambungnya.

Banner Cara Atasi WC mampet

Wanita 40 tahun ini mengakui bahwa kehidupannya sedikit berbeda dengan pasangan lain yang mungkin sedang berjuang untuk menjadi orang tua. Meghan bisa mendapatkan semua kemudahan untuk memilih bersama anak keduanya usai lahir.

"Kami tahu kalau kami bisa membawanya pulang dan menghabiskan waktu untuk anak dan keluarga. Kami juga tahu bahwa dengan melakukan itu semua, kami tidak perlu lagi membuat pilihan mustahil soal pengasuhan anak, pekerjaan, dan perawatan medis yang sering dipikirkan banyak orang setiap hari," ujarnya.

Dalam surat itu, Meghan dan Harry menganjurkan para orang tua untuk mengambil cuti berbayar, Bunda. Hal inilah yang juga dilakukan Harry saat Lilibet lahir.

Pada bulan Juni, Duke of Sussex mengumumkan bahwa dia dan sang istri akan cuti usai kelahiran Lilibet. Keduanya mengumumkan itu semua di situs website resmi Archewell, organisasi yang didirikan pasangan ini.

"Sementara Duke dan Duchess sedang cuti sebagai orang tua, Archewell akan terus melakukan pekerjaan penting dan menerbitkan cerita di situs," demikian isi pernyataan di situs tersebut.

Rutinitas Harry dan Mergan Markle berubah setelah kehadiran Lilibet, Bunda. Harry bahkan harus mencari waktu tidur yang baru demi bersama buah hatinya. Simak kisah lengkapnya di halaman berikutnya ya.

Simak juga 6 tips membangun kepercayaan diri anak, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KATA MEGHAN MARKLE SOAL KABAR DUA ANAKNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!