psikologi

So Sweet! Isi 'Surat Cinta' buat Robbie Williams dari Putrinya

Asri Ediyati Kamis, 08 Mar 2018 - 19.07 WIB
So Sweet! Isi Surat Cinta buat Robbie Williams dari Putrinya/ Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images So Sweet! Isi 'Surat Cinta' buat Robbie Williams dari Putrinya/ Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Inggris - Pernah nggak Bun dikirimi sepucuk 'surat cinta' dari anak? Kalau pernah, rasanya bikin meleleh banget ya. Hal ini persis dialami penyanyi Robbie Williams dan istrinya Ayda Field. Mereka dikirimi sebuah catatan tulisan tangan di bantal oleh sang anak sebelum tidur.

Begitu Ayda baca suratnya, ia bangga dan rasanya priceless banget dikirimi surat seperti itu oleh putrinya. Catatan tersebut isinya, "Kamu selalu ada dalam pikiranku, aku cinta kamu. Teddy."

So Sweet! Isi 'Surat Cinta' buat Robbie Williams dari PutrinyaSo Sweet! Isi 'Surat Cinta' buat Robbie Williams dari Putrinya/ Foto: Istimewa


Sutradara Loose Women itu membagikannya di Instagram dan menulis si kecil Teddy meninggalkan catatan ini di tempat tidur hari ini. Nggak lupa, Ayda juga 'mencolek' sang suami di Instagram.

Pesan manis dari putrinya itu mengundang perhatian teman-teman juga follower-nya di Instagram. Ada yang berkomentar yang dilakukan Teddy benar-benar manis dan ada juga yang berkomentar dengan hanya menuliskan kata 'awwww'.

Pasangan selebriti yang juga orang tua dari Charlton (3) ini memiliki rumah di LA dan Inggris dan sering memposting secara jujur kehidupan keluarga mereka di media sosial. Meskipun sering memposting apa kegiatannya dengan si kecil, Robie dan Ayda sengaja 'menyembunyikan' wajah sang anak untuk melindungi privasi mereka.




"Kami tidak pernah menunjukkan wajah mereka, ini sangat penting bagi kami. Kami sangat bangga dengan anak-anak. Kami ingin berbagi tapi terdapat undang-undang di negara ini bahwa gambar anak-anak tidak boleh dimuat di koran kecuali dari pihak orang tua sendiri yang memasang foto mereka," tutur Robbie William dikutip dari HELLO.

Bunda pernah dapat 'surat cinta' dari si kecil seperti Robbie dan Ayda? Kalau kata psikolog anak dan keluarga Anna Surti Ariani yang akrab disapa Nina, anak memang kadang sulit mengungkapkan perasaan sayang kepada orang tuanya dikarenakan dua hal. Yaitu kebiasaan keluarga yang tidak ekspresif dan karakter anak yang introvert.

Nah, untuk anak yang bingung bagaimana cara mengekspresikan rasa sayangnya kepada orang tua, Nina menyarankan orang tua membantu mencari cara mengekspresikan yang paling nyaman bagi si anak. Misalnya anak tidak suka mengekspresikannya dengan berbicara langsung maka solusinya bisa dengan merekam suara.

Jadi mungkin aja nih, Bun, anak Robbie Williams ini malu-malu kalau menunjukkan langsung. Sehingga, dia mengungkapkan rasa sayang ke ayah dan bundanya lewat surat deh.

"Selain itu kalau anak nggak suka ngomong ya bisa dengan bikin kue atau bawa bunga untuk orang tuanya," ujar Nina dikutip dari detikHealth.

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi