Sign Up search


trending

Pesan Menyentuh Ibunda Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahun BCL

Kurnia Yustiana Senin, 23 Mar 2020 19:06 WIB
Pesan Menyentuh Ibunda Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahun BCL caption
Jakarta - Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL genap berusia 37 tahun. Istri mendiang Ashraf Sinclair itu berulang tahun kemarin, Minggu (22/3/2020).

Ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair, turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk BCL. Hari ini (23/3/2020), Dida Sinclair mengunggah gambar bunga mawar di akun Instagram pribadinya, @dida_sinclair, disertai dengan pesan haru untuk menantu tercinta.


"Alhamdulillah! Begitu banyak cinta untukmu di hari ulang tahun dari keluarga serta teman-teman di Jakarta dan Kuala Lumpur. Dengan dukungan penuh kasih sayang, harapan kamu tidak sendirian, dengan bunga dan kado untuk merayakan ulang tahunmu. Kamu memberanikan diri dan membuat cake cokelat yang lezat," tulis Dida Sinclair di postingan tersebut.


"Kamu telah melewati hari-hari penuh cinta untuk dia (Ashraf Sinclair), dan untuk memulai hidup baru bersama Noah, dengan dukungan penuh cinta dari kedua pihak keluarga," imbuhnya.

Sang ibu mertua lalu menjelaskan maksud dari gambar bunga mawar yang dia posting. Bunga mawar itu sebagai simbol untuk menemani BCL dalam menjalani kehidupan dengan tetap tegar dan bahagia.

"Semoga mawar ini bisa menjadi teman dan pengingat bagimu untuk terus menjalani hidup dengan kuat, sehat, panjang umur dan murah rezeki," tulis ibunda Ashraf Sinclair.

Pesan Haru Ibunda Ashraf Sinclair di Hari Ulang Tahun BCLFoto: Instagram

Sebelumnya, di hari ulang tahun kemarin BCL sempat mengunggah IG Story yang isinya mengucap terima kasih atas ucapan serta dukungan yang diberikan. Ia juga meminta untuk mengirim doa bagi mendiang Ashraf Sinclair.

"Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya," tulis BCL.


Simak juga intimate interview dengan Yannie Kim dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi