Sign Up search


trending

Foto Bareng Bupati Karawang Positif Corona, Bagaimana Nasib Annisa Pohan?

Kurnia Yustiana Rabu, 25 Mar 2020 13:33 WIB
Foto Bareng Bupati Karawang Positif Corona, Bagaimana Nasib Annisa Pohan? Annisa Pohan/Foto: Instagram/detikHOT
Jakarta - Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana diketahui positif Corona atau Covid-19. Sebelumnya, dia menghadiri Kongres Demokrat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (15/3/2020).

Dalam kongres tersebut, Annisa Pohan yang turut hadir mendampingi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sempat berfoto bersama Cellica Nurrachadiana.


Dalam foto yang beredar, tampak Annisa Pohan bersebelahan langsung dengan Bupati Karawang itu sambil berpose mengepalkan tangan.


Mengenai kontak Annisa Pohan dengan Bupati Karawang positif Corona ini, Ketua Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, belum mengetahui informasi pasti apakah istri AHY itu sudah tes Corona.

"Saya enggak tahu. Kita enggak ada yang ke mana-mana, lagi isolasi," ujar Imelda Sari kepada HaiBunda melalui sambungan telepon, Rabu (25/3/2020).

Foto Bareng Bupati Karawang Positif Corona, Bagaimana Nasib Annisa Pohan?Foto: Istimewa


Namun ia menyebut sudah ada arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat AHY untuk semua kader isolasi diri dan tes Corona, jika ada yang mengalami gejala sakit atau berinteraksi dengan orang yang positif corona.

"Sudah ada instruksi dari Ketum bahwa semua kader diminta, memang atas arahan pemerintah juga, untuk isolasi mandiri 14 hari. Kalau memang ada yang sakit atau apa, silakan ke dokter atau kemudian melakukan tes," katanya.

Sebelumnya, informasi terkait Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana positif Corona disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Selasa (24/3/2020). Cellica Nurrachadiana sendiri kini tengah isolasi di salah satu rumah sakit di Karawang.


Simak juga video hal yang perlu diketahui soal virus corona:

[Gambas:Video Haibunda]




(kuy/jue)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi