Sign Up search


trending

Sebelum Dinikahi Tegar, Sarah Sempat Menyandang Status Janda

Annisa Afani Kamis, 26 Mar 2020 09:47 WIB
Sebelum Dinikahi Tegar, Sarah Sempat Menyandang Status Janda Foto: Instagram @sarahsheilka
Jakarta - Sejak Tegar menikahi Sarah Sheilka Kamilia, sang istri tampaknya menjadi pusat perhatian oleh netizen. Bagaimana tidak, Sarah danĀ Tegar telah menjalin hubungan sejak 2018 lalu, tidak pernah tercium oleh media.

Ternyata, sebelum dipersunting Tegar, Sarah pernah menyandang status sebagai janda. Melalui wawancara yang dilakukan lewat video call oleh salah satu acara program tv, Sarah mengakui bahwa pernikahan pertamanya tidak bertahan lama.


"Iya pernah nikah sebelumnya. Cuma 6 bulan dan belum punya anak," ujarnya.


Sebagaimana diketahui melalui informasi di akun instagramnya, Sarah merupakan seorang Mojang Kabupaten Garut Tahun 2016. Selain itu, istri Tegar ini juga kerap menjadi model untuk beberapa pemotretan.
Sebelum Dinikahi Tegar, Sarah Sempat Menyandang Status JandaFoto: Instagram Tegar Septian

Selain itu, ia juga disibukkan dengan bisnisĀ masker olahan. Dulu Sarah pernah bersekolah di bidang farmasi, sehingga ia mampu untuk meracik masker yang dikembangkannya dalam bisnis tersebut.

Adapun berita pernikahan Tegar dan Sarah diketahui lewat postingan di akun Instagram Tegar. Dalam foto tersebut, terlihat Tegar menggunakan setelan jas hitam bersama Sarah yang bergaun putih.

"Minta doanya buat semua semoga Tegar menjadi keluarga yang SAMAWA aminn @sarahsheilka," tulisnya.


Selayaknya pasangan suami istri muda pada umumnya, sejak menikah, Sarah tampaknya tidak pernah lagi malu untuk memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Meski Sarah lebih tua 5 tahun dari Tegar, itu tidak jadi masalah.

Tonton juga yuk Bun, pesan bijak Lenna Tan bagi pasangan yang berniat nikah muda dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]




(AFN/jue)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi