sign up SIGN UP search


trending

Lisa BLACKPINK Ultah, Lihat Lagi Momen Kedekatannya dengan Sang Ibu

Kurnia Yustiana Sabtu, 28 Mar 2020 06:30 WIB
Lisa BLACKPINK tengah berulang tahun. Keluarga dan fans pun mengucap selamat ulang tahun untuk Lisa. caption
Jakarta - Lisa BLACKPINK tengah berulang tahun. Keluarga dan fans pun mengucap selamat ulang tahun untuk Lisa.

Tepat pada Jumat (27/3/2020), Lalisa Manoban yang dikenal sebagai Lisa BLACKPINK berulang tahun yang ke-23. Di hari spesialnya ini, ia mengunggah foto-foto di Instagram @lalalalisa_m sambil mengucap rasa syukur.




"Sungguh hari yang spesial! Saya bersyukur mempunyai keluarga, member dan Blinks yang selalu memberi dukungan," tulis Lisa BLACKPINK.

Pelantun Kill This Love itu juga mengucap terima kasih atas semua ucapan dan kado ulang tahun untuknya. Baik dari keluarga maupun para penggemar.

Lisa BLACKPINK Ultah, Lihat Lagi Momen Kedekatannya dengan Sang IbuFoto: Instagram/lalalalisa_m


Bicara soal keluarga, Lisa BLACKPINK begitu dekat dengan ibunya. Dilansir dari Koreaboo, ada kalimat dari sang ibu yang begitu menyentuh hati Lisa.

Dalam sebuah interview, Lisa BLACKPINK menceritakan kalau yang membuatnya tersentuh adalah saat sang ibu menanyakan apakah dirinya bahagia dan menikmati hidup.

Lisa tak punya alasan pasti kenapa dirinya begitu tersentuh. Namun yang pasti, ia bahagia. Bagi Lisa, pertanyaan tersebut justru tak sesimpel kelihatannya.

Kini Lisa hidup jauh dari sang ibu. Ia bisa menjalani keseharian dengan mandiri, tapi tentu saja tetap kangen dengan ibunya.

Pada salah satu video yang diunggah di laman Youtube resmi BLACKPINK beberapa waktu silam, Lisa mencoba menahan tangis saat sang ibu dan ayah sambungnya datang memberi kejutan di Thailand.

Lama tidak bertemu karena kesibukannya, Lisa mengaku bahagia sampai hampir menangis saat bertemu sang ibu. Hidup jauh dari ibu memang cukup berat. Tapi dukungan ibunda selalu menguatkan Lisa hingga bisa meraih kesuksesan.


Simak juga video Yannie Kim besarkan anak di Korea Selatan:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi