sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Lisa BLACKPINK Dilarang Hadir di Paris Fashion Week

Annisa A Kamis, 07 Oct 2021 17:50 WIB
Lisa BLACKPINK caption
Jakarta -

Lisa BLACKPINK tengah menjadi perbincangan. Belakangan ini terungkap alasan rapper 24 tahun itu tidak hadir di pertunjukan Bvlgari yang digelar di Paris Fashion Week.

Melansir Kpopstarz, pelantun Lalisa tiba di Prancis untuk mengikuti acara Paris Fashion Week, pekan mode bergengsi yang dihelat setiap tahunnya.

Pemilik nama asli Lalisa Manoban itu memang sudah menjadi salah satu bintang K-Pop yang mendunia. Berasal dari Thailand, Lisa sukses menjalani karier di industri hiburan Korea Selatan.


Lisa bergabung bersama girlband BLACKPINK di bawah naungan YG Entertainment. Ia debut pada Agustus 2016 bersama Rose, Jisoo, dan Jennie dengan membawakan lagu Whistle dan Boombayah.

Sejak berkiprah di industri musik, Lisa telah meluncurkan berbagai lagu dan kolaborasi bersama para musisi terkemuka. Belum lama ini ia baru saja meluncurkan album solo perdananya yang diberi nama Lalisa.

Janin Menangis di KandunganJanin Menangis di Kandungan/ Foto: Mia Kurnia Sari

Tak hanya di dunia musik, Lisa juga melebarkan sayap hingga ke industri mode. Parasnya yang cantik membuat wanita kelahiran 27 Maret 1997 ini dilirik oleh brand fashion internasional, Bunda.

Namun sayangnya, kedatangan Lisa di Paris Fashion Week justru menimbulkan kekecewaan Blinks. Pasalnya, ia tak terlihat melenggang di panggung mode. Padahal sudah banyak orang mengharapkan sahabat Bambam GOT7 ini naik ke panggung mode.

Fakta terkait tidak hadirnya Lisa di pertunjukan Bvlgari belakangan ini menggegerkan publik. Bunda, berikut ini fakta-faktanya:

1. Pergi ke Paris bersama BLACKPINK

Lisa bukan menjadi satu-satunya personil BLACKPINK yang hadir di Paris Fashion Week. Pada akhir September lalu, keempat member BLACKPINK terbang meninggalkan Korea Selatan.

Lisa, Rose, Jennie, dan Jisoo dilaporkan akan menghadiri perhelatan dunia Paris Fashion Week yang digelar pada 28 September hingga 5 Oktober 20221.

Meski pergi bersamaan ke Paris Fashion Week, Lisa dan ketiga personil BLACKPINK akan menjalankan jadwal mereka masing-masing di Kota Mode. Keempat member BLACKPINK mewakili brand fashion yang berbeda-beda, Bunda.

Lisa mewakili brand Celine, Rose mewakili YSL, Jisoo mewakili Dior, sedangkan Jennie mewakili Chanel. Kehadiran Lisa di Paris juga disambut oleh CEO Bvlgari, Jean-Christophe Babin.

Jean-Christophe Babin mengungkapkan fakta mengejutkan terkait partisipasi Lisa BLACKPINK di acara tersebut. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video pidato inspiratif BTS dalam Sidang Umum PBB.

[Gambas:Video Haibunda]

TIDAK DIIZINKAN TAMPIL
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!