sign up SIGN UP search


trending

Kalahkan 2.000 Wanita, Mahasiswi Miskin Akhirnya Dinikahi Pengusaha Minyak

Annisa Afani Minggu, 12 Apr 2020 07:00 WIB
Siapa sangka, Yulia yang berasal dari keluarga miskin mampu memenangkan audisi pencarian istri miliuner dan hidupnya pun berubah. Simak kisahnya yuk Bun! caption
Jakarta - Nasib beruntung dialami oleh Yulia Sveshnikova, yang berhasil memenangkan audisi dalam sebuah reality show di televisi untuk menikah dengan pengusaha kaya. Sebelumnya, dia hanya seorang mahasiswi miskin dari kota kecil di Khabarovsk, Siberia, yang pindah ke Moscow dan bekerja paruh waktu sambil kuliah.

Dia mengaku, tidak takut untuk mengadu nasib di kota tersebut. Bahkan, tiga tahun sebelumnya, dia mengaku pindah dengan tangan kosong dan tidak memiliki uang sama sekali.


"Aku adalah orang yang tidak mengenal rasa takut. Aku pindah ke Moscow dengan kantong kosong. Tidak semua orang berani melakukan ini," ujar Yulia dikutip dari Daily Mail.


Namun cerita hidupnya telah berubah 180 derajat. Gadis cantik itu menikah dengan seorang pengusaha minyak asal Rusia setelah mengikuti acara reality show.

Acara bertajuk 'Millionaire for Marriage', itu sengaja digelar untuk mencarikan istri untuk Konstantin Scherbinin. Ia diketahui telah bercerai lima kali dan tiga kali menjalin hubungan tanpa pernikahan.

Juri dari acara tersebut adalah empat anak Konstantin yang berusia 16 sampai 35 tahun. Mereka memilih dan menyeleksi seluruh kontestan wanita yang mendaftar. Total keseluruhan pendaftar sekitar 2.000 wanita, termasuk Yulia.

Proses penilaiannya dimulai dari penampilan seluruh kandidat. Semua wanita dibawa secara berkelompok dan berdiri di hadapan sang pengusaha yang memiliki rumah mewah, kapal pesiar, supercar, dan jet pribadi itu.

{Minggu} Kisah Mahasiswi Miskin Dinikahi Pengusaha Minyak RusiaKonstantin Scherbinin dan anak-anaknya/Foto: U-TV

Para peserta ada yang berusia di bawah 30 tahun hingga 40 tahun. Yulia sendiri saat mengikuti acara tersebut berusia 29 tahun, sedangkan Konstantin sudah 55 tahun pada 2018 lalu.

Profesi para wanita yang mendaftar pun beragam, mulai dari atlet hingga seorang polwan. Namun dari seluruh kontestan, Yulia dianggap menjadi yang terbaik. Ia terlihat cantik, paling jujur, tulus, berani dan baik. Tidak hanya dirasa cocok oleh Konstantin, anak-anaknya pun juga mengakui hal yang sama.

"Aku bisa merasakan ketulusanmu Yulia. Aku menghargainya tapi pria adalah tipe pemburu dan tidak suka mangsa yang mudah, kamu harus mengerti ini. Anak-anakku adalah kesayanganku dan aku memilihmu hari ini. Aku tidak pernah punya wanita sepertimu yang tidak butuh uangku melainkan hatiku," papar Konstantin di akhir acara reality show itu.

Setelah memenangkan acara tersebut, Yulia diberikan cincin berlian seharga Rp678 juta. Mereka pun pergi bulan madu dengan Konstantin ke Dubai.


Kehidupan Yulia otomatis berubah drastis. Selain diajak liburan ke luar negeri dan mendapat cincin berlian ratusan juta rupiah, Konstantin juga berjanji memberikan Yulia hidup di rumah mewah miliknya di Moskow dan Los Angeles serta mengendarai mobil mahal.

Lihat juga yuk Bun, pesinetron Hikmal Abrar yang kini menjadi pengusaha kopi  dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi