sign up SIGN UP search


trending

Pernah Cerai 5 Kali, Ini Alasan Pengusaha Minyak Pilih Nikahi Mahasiswi Miskin

Kurnia Yustiana Senin, 13 Apr 2020 07:03 WIB
Bak kisah di negeri dongeng, pria milyuner nan tampan ini menikahi seorang mahasiswi miskin. Ada alasan tersendiri kenapa milyuner ini terpikat oleh wanita itu. caption
Jakarta - Bagaikan mendapat durian runtuh, Yulia Sveshnikova, seorang mahasiswi Rusia memenangkan reality show untuk menikah dengan pengusaha kaya.

Yulia Sveshnikova mengakui dirinya seorangĀ mahasiswi miskin dari kota kecil di Siberia. Dirinya pindah ke Moscow untuk kuliah, tapi tetap perlu kerja paruh waktu untuk menambah biaya hidup.


Namun kini hidupnya berubah 180 derajat. Pada 2018 lalu, wanita 29 tahun itu akhirnya dinikahiĀ pengusaha minyak kaya asal Rusia bernama Konstantin Scherbinin, setelah memenangkan reality show yang tayang di sebuah stasiun TV.


Yulia Sveshnikova berhasil meluluhkan hati Konstantin Scherbinin, mengalahkan 2.000 peserta lainnya. Tentunya ada hal spesial dalam diri mahasiswi itu, yang akhirnya membuat sang milyuner jatuh hati.

"Dirimu sungguh menakjubkan dan baik. Saya merasakan ketulusanmu. Tapi pria adalah pemburu, kamu perlu mengerti akan hal ini. Mereka tak suka mangsa yang mudah didapat. Anak-anakku adalah kesayanganku. Tapi hari ini aku memilihmu. Aku tak pernah bertemu dengan wanita sepertimu," jelas Konstantin Scherbinin, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (12/4/2020).

Pengusaha kaya itu juga luluh karena merasa Yulia Sveshnikova ini wanita yang begitu tulus. Menurutnya, mahasiswi miskin itu tak mengincar uangnya, hanya hati sang jutawan.

"Aku sangat bahagia karena akhirnya bisa bertemu wanita yang tak butuh uangku, tapi hatiku," kata Konstantin Scherbinin.

Anak-anak dari milyuner ini juga setuju ayahnya menikah lagi dengan wanita pilihannya. Mereka senang jika benar-benar mendapat wanita yang tepat.

"Kami akan selalu mendukungmu, kami ada di sisimu. Aku ingin kalian hidup bahagia, dalam harmoni, dengan cinta," kata salah satu putrinya, Tatiana.

Dilansir dari Briefly, Konstantin Scherbinin adalah pria berusia 55 tahun. Meskipun telah menjadi milyuner, kehidupan percintaannya tak semulus karirnya.

Ia sudah 5 kali bercerai. Selain itu, ia juga mempunyai hubungan tanpa ikatan pernikahan sebanyak 3 kali. Scherbinin berharap ini menjadi pernikahan terakhirnya dan bisa bahagia selamanya.


Simak juga video Avi Basalamah dan Ramzi yang awet berumah tangga:

[Gambas:Video Haibunda]




(kuy/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi