sign up SIGN UP search


trending

Tega! 20 Tahun Menikah, Istri Meninggal Usai Tahu Suami Nikahi Gadis Belia

Siti Hafadzoh Senin, 25 May 2020 08:13 WIB
Ilustrasi selingkuh caption
Jakarta -

Cerita tentang perebut laki orang alias pelakor dan perselingkuhan kian menjadi sorotan. Mulai dari drama Korea seperti The World of The Married hingga kisah nyata.

Salah satu pengguna Twitter membagikan cerita tentang perselingkuhan teman orang tuanya beberapa waktu lalu. Pemilik akun @asbonbon ini mengatakan, teman ibunya tiba-tiba meninggal karena stres berat dan patah hati.

"Nyokap barusan pulang dari rumah duka, nangis sampe Kepalanya sakit. Yg meninggal salah 1 teman baik yang orangnya baik banget. Tiba tiba meninggal, usut punya usut lagi stress berat dan patah hati," tulisnya.


Terdengar kabar bahwa suami almarhumah selingkuh dengan gadis berusia 19 tahun. Padahal, almarhumah dan suaminya sudah menikah selama 20 tahun, Bunda.

Menurut keterangan pemilik akun, istri mudanya itu saat ini sedang hamil. Gadis ini merupakan pelayan kafe. Sedangkan, pria yang dikabarkan selingkuh tersebut merupakan salah satu pejabat di daerahnya.

Thread Twitter tentang perselingkuhan ini dibanjiri komentar netizen. Mereka merasa kasihan dengan almarhumah.

"Meninggal karena stress diselingkuhin suaminya. Ya Tuhan. Kasih Beliau tempat paling baik, kasih semua kebahagiaan di sana ya. Ganti semua sakit hatinya," kata @shnt***.

"Speachless... jahat banget lakinya," kata @HaiRanger***.

"Bacanya kutaksanggup, alfatihah buat ibunya," tulis @hrs**.

Bicara soal selingkuh, psikolog sekaligus konselor perkawinan Adriana S Ginanjar mengatakan, ada tanda-tanda tertentu nih ketika suami mulai berpaling. Salah satunya berperilaku beda dari biasanya.

Namun, itu bukan menjadi tolak ukur yang pasti. Bisa jadi ada faktor lain yang membuat sikapnya menjadi berubah.

"Sikap acuh tak acuh merupakan sinyal paling umum. Tapi kalau cuma terjadi sesekali penyebabnya bisa faktor lain misalnya lagi banyak pekerjaan," kata Adriana dikutip dari bukunya yang berjudul Pelangi di Akhir Badai.

Ciri lain suami selingkuh adalah ia lebih memerhatikan penampilan. Ini karena wanita sedikit banyak akan memengaruhi penampilan pria, Bunda.

Itu tadi hanya beberapa tanda suami selingkuh. Tapi, bukan secara pasti ia selingkuh ketika sikapnya berubah atau lebih memerhatikan penampilan.

Kita jadikan cerita ini sebagai pelajaran ya, Bunda, untuk saling introspeksi diri dalam hubungan rumah tangga.

Lihat juga cerita Donna Agnesia dan Darius yang pernikahannya langgeng meski beda usia:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi