sign up SIGN UP search


trending

Diselingkuhi, Wanita Ini Kirim 1 Ton Bawang Merah untuk Balas Dendam

Yuni Ayu Amida Sabtu, 23 May 2020 15:17 WIB
gadis patah hati kirim bawang satu ton pada mantan pacar Diselingkuhi, Wanita Ini Kirim 1 Ton Bawang Merah untuk Balas Dendam/ Foto: istimewa
Jakarta -

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk membalas rasa patah hatinya, Bunda. Seperti wanita muda asal China ini, yang balas dendam pada pacarnya yang selingkuh, dengan mengirim satu ton bawang ke depan pintu tempat tinggal sang pacar. Harapannya agar sang pacar menangis.

Beberapa hari sebelumnya, wanita muda tersebut terkejut saat melihat isi telepon pacarnya. Rupanya, banyak pesan masuk dari gadis-gadis lain. Sang pacar telah berselingkuh. Demi mengatasi rasa sakitnya, dia mengakhiri hubungan dengan sang pacar. Dikutip dari Oddity Central, bagi kebanyakan pasangan muda Tiongkok, tanggal 20 Mei adalah hari yang sangat istimewa, setara dengan Hari Valentine. Namun tidak bagi Nona Zhao dari Zibo, provinsi Shandong. Hari tersebut membuatnya merasa merana karena baru saja patah hati akibat mendapati kekasihnya selingkuh.

Ia lalu menangis selama tiga hari setelah kejadian tersebut. Sementara sang pacar yang kini sudah jadi mantan sedang bersenang-senang, yang akhirnya membuat Zhao makin marah.


Setelah mendapat kabar bahwa mantan pacarnya bahkan tidak meneteskan air mata untuknya, dan malah menikmati hidup tanpa dirinya, Zhao memulai rencana balas dendam. Dia kemudian memesan 1.000 kilogram bawang secara online, lalu meminta untuk dikirim ke depan pintu tempat tinggal sang mantan.

Dengan disertai sebuah pesan bertuliskan, "Kamu membuat saya menangis selama tiga hari, sekarang giliran kamu."

gadis patah hati kirim bawang satu ton pada mantan pacargadis patah hati kirim bawang satu ton pada mantan pacar/ Foto: istimewa

Dilaporkan Shandongcom, petugas pengiriman membongkar sendiri puluhan kantong bawang dan membawanya ke alamat yang ditunjuk.

"Jika dia tidak menangis, saya yang akan menangis," kata petugas.

Kemudian, saat mantan pacarnya pulang, dia menemukan banyak tumpukan bawang di pintu depan tempat tinggalnya. Bau bawang bahkan sudah menyebar ke seluruh gedung apartemen yang membuat tetangga mengeluh.

"Aku tidak tahu apakah dia menangis atau tidak, tapi aku merasa tercekik oleh baunya. Sekarang seluruh tempat berbau seperti bawang!" kata salah satu tetangganya.

Duh, ada-ada saja ya, Bunda!

Simak juga manfaat bawang putih yang bisa redakan sakit gigi dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi