sign up SIGN UP search


trending

5 Bantahan Ayah Nissa Sabyan Terkait Isu Selingkuh Anaknya dengan Ayus

Annisa Karnesyia Senin, 22 Feb 2021 12:13 WIB
Sabyan Gambus caption
Jakarta -

Vokalis band Sabyan, Nissa Sabyan, tengah menjadi sorotan. Nissa diduga menjalin hubungan asmara dengan rekan se-band yang juga suami orang, Ayus Sabyan.

Hingga kini, Nissa Sabyan belum juga angkat bicara soal isu perselingkuhan ini, Bunda. Belum lama ini, sang ayah, Komar, justru buka suara soal isu yang menerpa putrinya itu.

Dalam keterangannya pada media, Komar memberikan beberapa keterangan dan klarifikasi. Ia juga menyampaikan bantahan terkait kabar ini.


Dilansir berbagai sumber, berikut 5 bantahan Komar terkait isu selingkuh Nissa Sabyan dan Ayus:

1. Bantah jadi selingkuhan dan nikah siri

Nissa Sabyan diterpa kabar perselingkuhan hingga nikah siri dengan Ayus Sabyan. Wanita 21 tahun ini dituding menjadi orang ketiga penyebab rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya rusak.

Banner Resep TelurFoto: Mia Kurnia Sari

Ayahanda Nissa, Komar, membantah isu perselingkuhan dan kabar nikah siri anaknya dengan Ayus. Menurutnya, semua yang diberitakan media tidaklah benar.

"Itu enggak benar sebenarnya, enggak benar itu. Ya kan saya bapaknya, tahu betul. Tahu betul, orang tua umi (panggilan Nissa), tahu betul posisi anaknya kan," kata Komar, dilasir detikcom.

2. Bantah soal connection room

Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus perlahan mulai terbongkar. Beberapa waktu lalu, keduanya dikabarkan selalu memesan connection room setiap bekerja ke luar kota.

Kabar ini juga dibantah Komar, Bunda. Komar menyebut, anaknya itu berada dalam pengawasan orang terdekat saat bekerja.

"Kalau masalah itu kan dengan pihak para personel Sabyan nya ya kan, dia di sana juga enggak sendiri didampingi sama adik sama kakak kan di sana," ujarnya.

Simak bantahan lain Komar terkait isu selingkuh Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, di halaman berikutnya.

Tonton juga tips harmonis keluarga Dewi Gita dan Armand Maulana, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

BANTAH PANGGILAN UMI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi