sign up SIGN UP search


trending

Fakta Meninggalnya Dedeh, Istri Eks Wagub Banten yang Bikin Heboh

Annisa Afani Rabu, 27 May 2020 13:14 WIB
Hj. Dede Syahrawati caption
Jakarta -

Pagi tadi, Rabu (27/5/2020) tersiar kabar duka dari keluarga mantan Wakil Gubernur Banten, Mohammad Masduki. Sang istri, Dedeh Syahrawati, meninggal dunia pada Selasa (26/5/2020). Kabar meninggalnya Dedeh sempat membuat heboh lantaran banyak yang mengira sosok yang meninggal dunia adalah Mamah Dedeh.

Berikut fakta soal meninggalnya Dedeh Syahrawati:

1. Diunggah di Instagram Kwarda Banten


Kabar meninggalnya Dedeh Syahrawati diunggah di akun Instagram Kwarda Banten. Seperti diketahui sang suami, Mohammad Masduki, merupakan Ketua Kwarda Banten.

2. Meninggal di rumah sakit

Dedeh Syahrawati dikabarkan meninggal pada Selasa (26/5/2020) di Rumah Sakit Eka Hospital BSD, sekitar pukul 22.28 WIB.

3. Meninggal karena sakit

Almarhumah meninggal dunia karena sakit yang dideritanya. Adapun prosesi pemakaman akan dilakukan hari ini di rumah duka di Kenaiban, Tangerang Kota.

4. Sempat silaturahmi saat Lebaran

Dedeh Syahrawati sempat silaturahmi saat Lebaran. "Sakitnya belum lama karena Lebaran masih sempat silaturahmi," kata Tubagus Guritno, Kapusinfo Kwarnas Gerakan Pramuka saat dihubungi HaiBunda, Rabu (27/5/2020).

5. Dikira Mamah Dedeh

Kemiripan nama almarhumah dengan salah satu ustazah beken di negeri ini yang akrab disapa Mamah Dedeh sempat membuat heboh. Kabar yang beredar melalui pesan berantai di WhatsApp dan cuitan di Twitter menyebutkan bahwa Mamah Dedeh telah berpulang.

Ustaz Yusuf Mansur pun memberikan klarifikasi soal kabar hoax tersebut. Dia mengaku juga mendapat pesan berantai tersebut. Namun dia langsung menghubungi Mamah Dedeh dan kabar tersebut tidak benar.

"Saya sedih, saya kemudian bilang istri, nyalain TV. Kemudian, langsung ngebel nomornya Mamah Dedeh dan alhamdulillah beliau masih hidup," ujarnya.

"Mamah Dedeh masih hidup. Enggak benar berita yang bilang beliau wafat," imbuh Yusuf Mansur.

Bunda, simak juga kisah Marissa Nasution yang jalani proses jadi ibu dengan banyak cobaan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi