sign up SIGN UP search


trending

Wanita Sunda Curhat Alasan Suami Bule Kerap Pelit, Ternyata Bikin Termenung

Kurnia Yustiana Senin, 01 Jun 2020 16:04 WIB
Ilustrasi pasangan suami istri caption
Jakarta -

Tak sedikit yang penasaran seperti apa rasanya menikah dengan bule. Seorang wanita Sunda bernama Zebby yang menikahi bule pun mengungkap suka duka kehidupan berumah tangga dengan pria yang berasal dari negara berbeda itu.

Zebby mencurahkan isi hatinya lewat video di channel YouTubenya, ZebbyZelf. Ada hal yang menurutnya menjadi sisi positif sekaligus negatif dari punya suami bule, yaitu soal pengaturan keuangan.

Suami bulenya bisa dibilang pelit untuk urusan memakai uang buat hiburan. Jadi jangan dikira menikah dengan bule bisa sering-sering bebas belanja di mal.


"Ini bisa jadi duka juga soalnya bule itu perhitungan, karena lebih mikir ke future plan ke depannya," ujar Zebby, dikutip Senin (1/6/2020).

Zebby menceritakan salah satu momen suaminya perhitungan soal uang. Dulu, Zebby dan suaminya yang tinggal di Australia, pernah punya rencana jalan-jalan ke Eropa. Nah karena liburannya butuh biaya yang tak sedikit, suaminya pun mengajak Zebby untuk mengirit uang.

Bisa dibilang, sang suami jadi pelit selama persiapan liburan. Dia kerap menolak diajak mengeluarkan uang buat hangout bareng istri.

"Misalnya aku bilang makan di luar yuk lagi males bikin apa-apa nih. Terus suami aku suka bilang, kita kan sudah makan di luar beberapa hari yang lalu, kali ini kita makan di rumah saja ya, biar enggak terlalu banyak ngeluarin uang. Jadi lebih yang budgeting perhitungan, which is great," jelasnya.

IlustrasiIlustrasi/ Foto: iStock

Wanita ini pun jadi harus maklum, sang suami pelit memang untuk tujuan yang baik. Namun tak bisa dimungkiri, kadang dia kesal juga karena harus sering ngirit.

"Dia tuh bikin aku lebih ke yang jalan lurus gitu lho. Cuma memang kadang-kadang suka nyebelin. Ya ampun 20 dolar seorang doang pergi nonton, enggak usah pelit deh," tuturnya.

Simak juga video cerita Mona Ratuliu jatuh cinta dengan suami pada pandangan pertama:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi