sign up SIGN UP search


trending

Bikin Baper, Gadis Sederhana dari Pekalongan Dinikahi Bule Tampan

Kurnia Yustiana Rabu, 20 May 2020 10:57 WIB
Pasang Cincin on Javanese Wedding. Traditional Javanese Groom Puts a Ring On The Bride caption
Jakarta -

Jodoh sudah menjadi rahasia Tuhan. Dua insan dari negara yang terpisah ribuan kilometer pun bisa bertemu dan saling mengikrarkan janji suci pernikahan.

Seperti yang dirasakan Durroti Milatina, gadis cantik asal Banyurip Alit, Pekalongan. Ia menikah dengan Damien Barrie Corrie, pria bule tampan asal Prancis pada Februari 2018.

Pernikahan pasangan beda negara itu pun sempat viral. Dalam sebuah video yang beredar, menampilkan momen Durroti Milatina dan Damien Barrie Corrie berjalan perlahan di atas karpet merah menuju ke pelaminan.


Perempuan Pekalongan itu memegang erat lengan pria bule yang sudah sah menjadi suaminya. Sang bule pun tampak tersenyum bahagia sembari menyapa tamu yang hadir.

Dalam caption video, disebutkan kalau Durroti adalah sosok yang sederhana. Tak mengherankan kalau sang bule itu pun jatuh cinta dengan gadis Pekalongan tersebut.

Selain itu ada pula foto Durroti yang tampak cantik dengan kebaya dan jilbab putih. Senada dengan sang istri, Damien juga mengenakan pakaian bernuansa putih.

"Resepsi dilaksanakan tadi siang di Gedung Aswaja Kota Pekalongan," begitu bunyi caption foto yang diunggah akun Instagram @pekalonganinfo, dikutip Selasa (19/5/2020).

Wanita pekalongan dinikahi buleWanita pekalongan dinikahi bule/ Foto: Instagram/pekalonganinfo

Pernikahan beda negara memang tak jarang menarik perhatian netizen. Para netizen pun ramai mengomentari foto pernikahan Durroti Milatina dan Damien yang viral itu.

Ada yang penasaran bagaimana kehidupan mereka nanti setelah menikah, ada pula yang mengatakan kalau ingin juga punya suami bule.

"Kok aku iri," tulis @tita****gawi

Banyak juga netizen yang turut mendoakanĀ pasangan ini langgeng dan menjadi keluarga sakinah.

"Semoga sakinah, mawadah, warahmah ya," tulis @andr****sell.

Simak juga video Eriska Rein buka-bukaan soal mahar nikah:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi