sign up SIGN UP search


trending

Dituduh Nikahi Bule Cuma Buat Incar Harta, Wanita Ini Ungkap Kenyataan Pahit

Kurnia Yustiana Senin, 01 Jun 2020 09:08 WIB
Wanita Filipina nikahi bule caption
Jakarta -

Masih ada anggapan bahwa pria dari luar negeri hidupnya lebih sejahtera dan mewah. Wanita lokal yang menikah dengan bule pun kerap dianggap matre atau hanya mengincar harta.

Seperti yang dialami Regina Hoover. Wanita Filipina ini sering dituduh matre karena menikah dengan bule asal Amerika Serikat.

Dilansir Twoeggz, Senin (1/6/2020), curhatan Regina Hoover tentang kehidupan rumah tangga dengan suami bulenya sempat viral di medsos beberapa waktu silam, setelah diunggah ke akun Facebook Life of a Pinay Mother with Foreigner Husband.


Regina Hoover menceritakan hubungannya dengan pria asing itu berawal dari kencan online. Singkat cerita, pria AS ini begitu jatuh cinta dengan Regina Hoover dan ingin melamarnya.

Padahal mereka sama sekali belum pernah ketemu. Pria bule itu mendatangi Regina Hoover di Cebu, Filipina untuk menikah.

Wanita Filipina itu setuju untuk menikahinya. Setelah menikah tak disangka dia kerap dituduh hanya mengincar uang sang suami. Julukan gold digger atau pengeruk kekayaan melekat pada dirinya.

Dia terus bersabar bertahun-tahun dicap buruk seperti itu. Hingga setelah 9 tahun menikah, Regina Hoover mengungkap kenyataan yang dialaminya selama ini.

Suami bulenya jauh dari kata kaya, gajinya terbilang kecil. Regina Hoover sudah mengetahuinya sejak sebelum menikah, namun tetap menerima sang suami apa adanya karena sudah cinta.

Wanita Filipina nikahi buleWanita Filipina nikahi bule/ Foto: Facebook/Life of a Pinay Mother with Foreigner Husband

Pernikahannya bahkan tak dirayakan dengan pesta besar-besaran, hanya makan bersama kerabat dekat di sebuah restoran. Pada awal pernikahan, hidup mereka pun pas-pasan.

Seperti diberitakan Definitely Filipino, wanita Filipina itu harus ikut mencari uang untuk membantu suami memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain masalah keuangan, ia juga didera cobaan hidup lainnya.

Wanita itu pernah keguguran di awal pernikahannya. Dia juga menderita polycystic ovary syndrome (PCOS) yang membuatnya tak bisa hamil untuk beberapa waktu.

Dia dan sangĀ suami bulenya bersabar untuk bisa mempunyai momongan. Ketika akhirnya hamil, sang anak ternyata mengidap autisme.

Namun setelah berbagai cobaan yang dialami, rumah tangga Regina Hoover dan suami tetap harmonis. Mereka saling mendukung satu sama lain, serta mengurus buah hati dengan sabar.

Kini mereka telah dikaruniai 2 anak. Regina Hoover pun banyak mengunggah keseharianĀ keluarga kecilnya lewat video di channel YouTube Life of a Pinay Mother with Foreigner Husband.

Simak juga video Eriska Rein buka-bukaan soal mahar nikah dari suami:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi