sign up SIGN UP search


trending

Nikah 40 Hari, Wanita Minta Cerai Gara-gara Suami Ogah Belikan Roti

Kurnia Yustiana Minggu, 28 Jun 2020 23:00 WIB
Woman Suffering From Depression Sitting On Bed And Crying caption
Jakarta -

Perceraian banyak terjadi karena perselingkuhan maupun KDRT. Namun selain itu, terdapat sejumlah alasan yang tak terduga, yang membuat pasangan suami istri memutuskan bercerai.

Beberapa waktu silam, perceraian dengan alasan konyol dialami pasangan yang tinggal di Mesir. Nah, pasangan ini menjalani pernikahan setelah dijodohkan oleh orang tua.

Setelah menjalani pernikahan, sang istri merasa suaminya adalah pria yang pelit. Wanita Mesir itu kerap mengajak suaminya jalan-jalan, tapi dia tak pernah mau.


"Saya kenal dia 2 bulan sebelum menikah dan tak pernah menyadari betapa pelitnya dia. Selama minggu pertama pernikahan, dia bilang benci jalan-jalan ke luar karena hanya akan menghabiskan uang," tutur wanita bernama Sameeha itu, dikutip dari Masrawy, Selasa (23/6/2020).

Ketika pernikahan memasuki hari keempat puluh, wanita itu kembali mengajak suaminya pergi. Mereka sama sekali belum pernah jalan-jalan bareng sebagai suami istri.

Akhirnya sang suami menyanggupi. Ketika sudah tiba di tempat tujuan, Sameeha meminta suaminya membelikan shawarma, makanan khas Timur Tengah yang mirip kebab.

shawarmaShawarma/ Foto: iStock

Namun sang suami menolak, alasannya dia sudah membelikan jus untuk istrinya itu. Jus saja menurutnya sudah cukup.

Sepert diberitakan Khaleej Times, Sameeha kemudian semakin kesal setelah keinginannya dibelikan shawarma ditolak, sang suami marah-marah menyebut wanita itu mau mengeksploitasi kekayaan karena meminta makanan setelah dibelikan minuman.

Sameeha mencapai puncak emosi terhadap suaminya. Wanita Mesir ini kemudian mantap meminta cerai. Dia kemudian pulang ke rumah keluarganya, tak mau lagi bersama sang suami yang dianggap pelit.

Duh, ada-ada saja ya, Bunda.

Simak juga video hikmah perceraian di mata Kirana Larasati:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!