sign up SIGN UP search


trending

Wow, Aurel & Atta Halilintar Ingin Nikah di GBK, Ditaksir Habis Rp25 M

Annisa Karnesyia Selasa, 23 Jun 2020 17:07 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk. caption
Jakarta -

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui sedang menjalin hubungan asmara nih, Bunda. Beberapa waktu belakangan, sempat berhembus kabar keduanya akan menikah.

Aurel dan Atta ternyata sudah punya rencana dan konsep pernikahan impian mereka lho. Dalam channel YouTube Atta Halilintar, keduanya berharap bisa menikah di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, dan mengundang semua subscribers-nya.

"Aku tuh dulu pingin banget sih di GBK, jadi untuk semua subscribers masuk ke penonton," kata Atta.


Sama halnya dengan sang kekasih, Aurel juga bermimpi bisa menikah di tempat yang besar. Ia ingin mengundang semua orang secara gratis dan membuat acara yang menarik.

Putri Anang Hermansyah itu ingin membahagiakan banyak orang di hari pernikahannya. Ia juga ingin menikah di GBK untuk memecahkan rekor.

"Kita berdua memang mau nikahan yang diundang semua, subscribers Abang (Atta), semua orang free datangnya, siapapun di mana pun," ujar Aurel.

"Kita itu mau bikinnya kayak di lapangan gede banget, acaranya nanti ada beberapa artis yang nyanyi. Terus nanti makannya enggak usah katering gitu, kayak ketoprak, jadi makanan-makanan pinggiran, jadi gerobaknya itu boleh dateng," sambungnya.

Atta Halilintar & Aurel HermansyahAtta Halilintar & Aurel Hermansyah/ Foto: YouTube Atta Halilintar

Atta dan Aurel mengaku sudah mendapat banyak tawaran sponsor untuk menikah. Ada yang menawarkan baju, hingga tempat nikah.

"Banyak orang yang kirim email ke aku, banyak banget yang mau sponsorin. Padahal kita enggak ngapa-ngapain," ungkap Aurel.

"Email aku tuh penuh sampe ada yang nawarin dress nikah, cincin, nawarin tempat, mobil pernikahan, banyak banget," tandas Atta.

Tak cuma itu, Atta bahkan telah menghitung biaya pernikahannya yang mencapai Rp25 miliar. Biaya itu baru sewa GBK dan makan para undangan saja, Bunda.

"Pokoknya perhitungan kita, satu GBK belum sewa dan yang lain-lain baru makannya aja udah sekitar 25 miliar," kata Atta.

Dalam video sekitar 14 menit itu, pasangan muda ini memang tak menyebut kapan akan menikah. Namun, berita pernikahan Aurel sendiri pernah disampaikan sang ibu, penyanyi Krisdayanti. Wanita yang akrab disapa KD ini mengaku bahwa kabar tersebut didengarnya dari Ashanty, ibu sambung Aurel.

"Malah saya tahunya lagi lewat telepon, Ashanty juga bilang bahwa anak ini mau menikah. Saya belum dikasih tahu kalau Aurel mau menikah," kata KD, dalam YouTube Deddy Corbuzier.

Menikah memang bukan perkara mudah. Tak hanya memikirkan konsep dan rencana, kesiapan pasangan juga penting. Ahli pernikahan Linda Bloom, LCSW, dan Charlie Bloom, M.S.W mengatakan kalau persiapan untuk menikah terdiri dari tiga bagian utama, yaitu mengembangkan kualitas-kualitas penting, keterampilan yang diperlukan, dan mengajukan pertanyaan yang tepat.

"Menikah adalah pekerjaan seumur hidup, tetapi Anda tidak harus memenuhi aspek-aspek itu untuk mulai menikah. Ini sebagian besar seperti pelatihan di tempat kerja," kata Bloom, dilansir Psychology Today.

Ada pertanyaan-pertanyaan yang harus diajukan sebelum menikah, misalnya perbedaan pandangan antara pasangan. Meski begitu, tidak perlu sepenuhnya menyelesaikan ini sebelum menikah. Sudah cukup dengan mengidentifikasi, mengakuinya, dan menyimpannya untuk didiskusikan.

Bunda, simak juga pesan Lenna Tan bagi yang ingin menikah muda, dalam video Intimate Interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi