sign up SIGN UP search


trending

Hartanya Capai Triliunan, Anak Kate Middleton Vs Beyonce Tajir Siapa?

Jujuk Ernawati Sabtu, 25 Jul 2020 09:44 WIB
Pangeran George dan Purtri Charlotte caption
Jakarta -

Banyak orang bekerja keras supaya bisa menjadi kaya. Namun ada yang beruntung karena mereka sudah dilahirkan dalam keluarga kaya.

Contohnya tiga anak pesohor ini. Usianya belum menginjak 10 tahun, namun mereka memiliki kekayaan luar biasa. Nominalnya enggak tanggung-tanggung sampai triliun rupiah lho, Bunda. Wow banget ya!

Dan anak yang beruntung itu adalah Blue Ivy Carter, yang merupakan putri pasangan musisi ternama dunia Beyonze dan Jay Z. Anak lainnya adalah putra dan putri pasangan kerajaan paling populer, Kate Middleton dan Pangeran William, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte.


Dikutip dari Rankred, Blue Ivy yang baru berusia 8 tahun diperkirakan memiliki kekayaan Rp15 triliun. Kekayaannya berasal dari warisan dan karier musiknya.

Dia beruntung karena memiliki orang tua kaya dan terkenal. Ayah dan Bundanya, Jay dan Bey merupakan salah satu selebriti paling tajir di dunia. Popularitasnya di industri musik enggak ada tandingnya.

Tak cuma sukses di karier musik, keduanya juga memiliki sejumlah bisnis yang menguntungkan dan menghasilkan jutaan dolar. Dilansir dari The Things, Jay dan Bey punya lini pakaian dan parfum.

Selain itu, mereka juga punya perusahaan dan beberapa saham. Sebagian keuntungan dari perusahaan, masuk ke rekening putri sulungnya.

Sementara itu, Blue Ivy juga menghasilkan pundi-pundi dolar dari bakat menyanyi yang diturunkan orang tuanya. Pada Juni lalu, Blue Ivy berhasil membawa pulang piala BET Awards ke-20 kategori BET Her untuk lagu berjudul Brown Skin Girl, yang berkolaborasi dengan ibunya dan WizKid & Saint Jhn.

Blue Ivy berhasil mengalahkan penyanyi lain yang usianya jauh lebih tua darinya, Bunda. Dan keberhasilannya itu membuat dia menjadi pemenang termuda dalam sejarah perayaan BET Awards. Hebat ya, Bun?

Gaya Modis Blue Ivy saat Liburan di EropaBeyonce dan Blue Ivy saat Liburan di Eropa/ Foto: Dok. Beyonce Knowles

Lalu bagaimana dengan putra dan putri menggemaskan Duke dan Duchess of Cambridge?

Pangeran George yang baru berusia 6 tahun, menurut Reader's Digest, memiliki kekayaan mencapai Rp67 triliun. Kekayaan bersihnya diperkirakan berasal dari dampak yang ditimbulkan dari barang atau pakaian yang dikenakan terhadap ekonomi Inggris. Selain itu, juga berasal dari warisan sang ayah.

Sementara kekayaan adiknya, menurut Express, diperkirakan lebih besar lagi, mencapai Rp78 triliun. Kekayaan gadis belia ini selain dari warisan orang tuanya, sebagian besar karena pengaruh Charlotte di industri fashion, yang dikenal sebagai Charlotte Effect. Dia menjadi semacam ikon Royal Family lho.

Charlotte Effect serupa dengan Kate Middleton, yakni Kate Effect. Dan efek ini memberi pengaruh besar pada pasar ritel negara itu. Diperkirakan efek tersebut masih berlanjut.

CEO Brand Finance David Haigh mengatakan bahwa anak-anak kerajaan Inggris memberi efek yang sangat mirip dengan ibunya. "Anak-anak Kerajaan Inggris memberi efek positif pada penjualan merek pakaian dan mainan tertentu yang mereka mainkan atau kenakan," katanya.

Wah, luar biasa kekayaan yang mereka miliki ya, Bun?

Simak juga video Dewi Gita bisnis clothing yuk, Bunda!

[Gambas:Video Haibunda]



(jue/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi