sign up SIGN UP search


trending

Via Vallen Bantah Bakar Mobil untuk Settingan & Promosi Lagu Baru

Yuni Ayu Amida Rabu, 29 Jul 2020 13:53 WIB
Via Vallen caption
Jakarta -

Via Vallen kembali menjadi sorotan usai merilis lagu terbaru. Penyanyi asal Sidoarjo ini bahkan sampai angkat bicara dan menolak disebut setting-an demi menaikkan popularitas single anyarnya.

Ya, Bunda, baru-baru ini, Via merilis lagu baru berjudul Mung Titipane. Lagu itu sendiri bercerita tentang kejadian pembakaran mobil Alphard miliknya beberapa lalu. Lewat lagu itu, Via ingin menyampakain bahwa apa yang terjadi tak perlu disesali karena merupakan titipan Tuhan. Via bahkan merancang video klip untuk lagu itu.

"Jadi lagu Mung Titipane nya aku bikin kurang lebih dua minggu lalu. Terus aku rencanain untuk syuting video klip dan konsepnya, semua aku kerjain sendiri," ujar Via Vallen.


Saat ini, video klipnya pun sudah diunggah pada 25 Juli 2020 di Channel YouTube Via Vallen Official. Diungkap Via, kalau video clip lagu itu sebenarnya ingin ia buat seperti sebuah dokumenter.

"Waktu itu aku bilang sutradaranya aku pengin konsep video klip adalah kayak semacam video dokumenternya. Ngulik kejadian yang itu. Cuplikan videonya diambil yang sudah ada di YouTube atau Instagram, ada artikel google dimasukin," ucapnya.

Dalam video Klip Mung Titipane tersebut, kita bisa melihat potongan gambar terkait pemberitaan dibakarnya Toyota Alpard Via, Bunda. Bahkan ada gambar saat polisi berada di TKP maupun orang-orang yang berkerumun melihat kejadian.

via vallenvia vallen/ Foto: YouTube

Dalam kesempatan yang sama, Via tegas membantah bahwa kejadian pembakaran mobilnya tersebut adalah setting-an. Dan gambar pada video klipnya itu pun adalah gambar yang ia dapat seadanya.

"Kebakaran mobil bukan setting-an ya, jadi aku enggak punya datanya yang bagus enggak ada. Bahkan aku live waktu itu dihapus gitu saja. Jadi dapetinnya dari medsos," kata Via Vallen.

"Intinya aku bikin lagu itu pas nyantai banget. Kalau enggak salah bentar doang ya, beberapa jam doang," sambungnya, dilansir detikcom.

Simak juga the new normal di masa pandemi dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi