sign up SIGN UP search


trending

Terungkap! Kesedihan Jet Li Saat Main di Film Mulan

Siti Hafadzoh Kamis, 03 Sep 2020 22:00 WIB
jet li caption
Jakarta -

Sosok Jet Li biasanya identik dengan film laga, ia melompat dan menendang. Tapi, Jet Li tidak bisa melakukan ini di film Mulan, Bunda.

Film Disney Mulan diisi dengan adegan tendangan dan lompatan tinggi, serta pertarungan. Aksi tersebut biasanya dilakukan Jet Li di sebagian besar filmnya.

Namun, di film Mulan ini, Jet Li harus berperan sebagai karakter yang berbeda dari dirinya. Ia tidak bisa melakukan aksi akrobatik dalam film ini.


Jet Li memerankan karakter kaisar di film Mulan. Sebagai kaisar, tentu Jet Li harus duduk diam. Ini justru merupakan tantangan baru bagi dirinya.

"Kamu selalu ingin bergerak, bahkan ketika hanya duduk di sana," kata Jet Li dikutip dari ABC 7 News.

Jet Li mengatakan kepada sutradara film Mulan, ia ingin menunjukkan emosi yang dalam. Tapi, sang sutradara menolak keinginannya itu.

"Dia berkata, 'Tidak! Kamu seorang raja, bukan Jet Li! Kamu mengendalikan segalanya. Kabar buruk, tetap diam. Tanpa emosi'," ujar Jet Li.

Sebelumnya, Jet Li sempat menolak tawaran membintangi live action Mulan ini karena naskah dan bayarannya lho. Tapi, karena permintaan putrinya, Jada Li, Jet Li menerima peran tersebut, Bunda.

Putrinya, Jada Li bertanya apakah Jet Li kekurangan uang. Aktor laga yang satu ini lantas menjawab, tidak.

"Ketika perusahaan seperti Disney ingin membuat film tentang budaya China, kenapa Ayah tidak mengambil bagian?" kata Jada Li dikutip dari Asiaone.

Akhirnya, Jet Li mengambil peran sebagai kaisar di film Mulan. Bagaimana ya akting Jet Li sebagai kaisar di film Mulan ini?

Lihat juga cerita Yannie Kim, karena program pemerintah Korea Selatan, ia bisa membintangi drakor berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi