sign up SIGN UP search


trending

Bintang Film Harry Potter Ungkap Bayinya Positif COVID-19

Yuni Ayu Amida Kamis, 07 Jan 2021 17:17 WIB
jessie cave caption
Jakarta -

Sampai hari ini, virus Corona masih menjadi masalah besar di seluruh belahan dunia, Bunda. Virus COVID-19 ini sendiri bisa menginfeksi semua orang tanpa pandang usia.

Seperti yang dialami bintang film Harry Potter, Jessie Cave. Namun, bukan Cave yang tertular, melainkan bayi kecilnya.

Ya, belum lama ini, melalui akun Instagramnya, Jessie Cave mengabarkan kepada para penggemar bahwa bayi laki-lakinya terinfeksi COVID-19.


Pemeran Lavender Brown dalam Harry Potter itu memposting foto putranya dalam kamar rumah sakit. Dalam foto itu juga tampak sebuah laptop yang sedang menyala ditempatkan di atas meja. Laptop tersebut memutar pidato Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, yang mengumumkan tentang lockdown di Inggris.

"Saya menonton berita tentang lockdown dari ruang isolasi di rumah sakit. Bayi malang itu positif COVID-19," tulis Cave.

"Dia baik-baik saja dan melakukannya dengan baik tetapi untungnya mereka waspada dan berhati-hati. Ketegangan ini sangat kuat dan menular, jadi saya berharap orang-orang lebih berhati-hati dalam beberapa minggu mendatang," tambah wanita berusia 33 tahun itu.

Aktris dan komedian yang memerankan Brown dalam tiga film terakhir Harry Potter ini juga menuturkan bahwa sebenarnya ia tidak ingin melihat anaknya di rumah sakit lagi. Seperti diketahui, kelahiran sang putra dikatakan Cave sempat mengalami hal 'ekstrem', putra ketiganya itu lahir pada bulan Oktober dan setelah lahir ditempatkan di unit neonatal.

"Benar-benar tidak mau ini menjadi awal tahun baru keluargaku. Benar-benar tidak ingin kembali ke rumah sakit begitu cepat setelah kelahiran traumatisnya," katanya.

Klik halaman selanjutnya, Bunda.

Simak juga alasan kenapa kasus COVID-19 semakin meningkat dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner hijabers TurkiFoto: Mia Kurnia Sari



(yun/som)
Bintang Film Harry Potter Ungkap Bayinya Positif COVID-19
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi