sign up SIGN UP search


trending

Pindah Agama & Bertemu Cinta Pertama, El Ibnu Semangat Jalani Hidup

Siti Hafadzoh Selasa, 08 Sep 2020 07:05 WIB
El Ibnu dan Sarah saat ditemui di kawasan Trans TV. caption
Jakarta -

El Ibnu kini tengah berjuang menjalani hidup setelah terserang stroke. Di tengah perjuanganya, mantan vokalis Elkasih ini bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Sarah.

El Ibnu dan Sarah berpacaran sejak SMA, Bunda. Bahkan, dulu El Ibnu dan Sarah hampir menikah lho. Tapi, mereka sudah 10 tahun berpisah.

Sekarang, Sarah memilih untuk merawat El Ibnu yang lumpuh dan tidak bisa bicara. Apa alasan Sarah mau merawat mantan kekasihnya ini?


"Alasannya mungkin karena cinta kali ya. Hehehe. Aku sama dia kan sudah hampir menikah. Pernah hampir menikah terus enggak jadi gitu kan. (2010 enggak jadi nikahnya). Jadi mungkin gimana ya? Terus selain itu juga, kita juga masih ada hubungan saudara. Kita pernah menghabiskan masa kecil bareng, Jadi itu yang membuat aku enggak bisa ninggalin dia," kata Sarah dikutip dari detikcom.

Sebelum membawa pulang El Ibnu, Sarah meminta izin kepada ibunda mantan vokalis Elkasih itu. Tapi, ibunda El Ibnu mengingatkan bahwa kondisi putranya sudah tidak seperti dulu lagi.

"Mamanya bilang 'tapi kamu mau keadaan Mas Ibnu enggak kayak dulu gitu kan. Tapi seperti ini, enggak tahu ya apakah kamu bisa nerima?' Terus aku jawab 'bagi aku mas Ibnu tetap sama. Enggak peduli keadaan dia'," ujar Sarah.

Akhirnya, ia membawa El Ibnu ke rumahnya. Sarah merawat El Ibnu dengan penuh kesabaran.

Sejak saat itu, El Ibnu memulai kehidupan baru, Bunda. Ia sekarang sudah lebih semangat menjalani hidup.

"Sekarang sih kelihatan lebih hidup lagi, terus lebih semangat lagi," kata Sarah.

Lihat juga cerita unik Lula Kamal bertemu dengan suaminya berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi