sign up SIGN UP search


trending

Pindah Agama Kristen, Eks Vokalis Band El Ibnu Ingin Berangkatkan Ibunya Umrah

Siti Hafadzoh Minggu, 26 Jul 2020 11:31 WIB
El Ibnu, vokalis Elkasih caption
Jakarta -

Mantan vokalis band Elkasih, El Ibnu ternyata sudah pindah agama sejak 4 tahun lalu. Saat ini, ia memeluk agama Kristen, Bunda.

El Ibnu sebenarnya terlahir dari keluarga Islam, meski ayahnya sebenarnya adalah mualaf karena ingin menikah dengan sang ibu. Tapi, setelah bercerai dari mantan istrinya, El Ibnu memilih untuk memeluk agama Kristen.

Saat ini, ia tinggal di sebuah panti jompo Pinel di daerah Bintaro, Bunda. Ia diantar oleh teman-temannya ke tempat itu karena kondisi fisik El Ibnu yang menurun.


Artis yang baru berusia 40 tahunan ini terserang stroke. Sehingga, ia kehilangan beberapa fungsi tubuhnya, termasuk berjalan dan berbicara.

El Ibnu tidak mendapatkan royalti dari lagu-lagu yang ditulisnya. Alhasil, sekarang ia tinggal diĀ panti jompo dari bantuan donasi.

Banyak yang mengira bahwa ibunda El Ibnu sudah meninggal. Sebenarnya, ibunda El Ibnu masih hidup.

Meski sudah berbeda agama dengan ibunya, El Ibnu tetap ingin berbakti lho, Bunda. Ia berharap kelak bisa memberangkatkan ibundanya ke Tanah Suci.

"Padahal sebenarnya Mama masih hidup. Tapi, memang ada penyakit gula yang diderita. Dan ada satu juga keinginan Nino yang ingin ia wujudkan adalah memberangkatkan mamanya untuk beribadah umrah," kata Feni Rose dalam program Rumpi No Secret Trans TV.

Semoga niat baik El Ibnu untuk ibunya bisa terlaksana ya, Bunda.

Lihat juga cerita Donna Agnesia jalani rumah tangga dengan Darius yang usianya beda 6 tahun berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi