sign up SIGN UP search


trending

Penyanyi R&B Ini Melahirkan di Kamar Mandi Rumah, Dibantu Suami

Yuni Ayu Amida Selasa, 15 Sep 2020 16:28 WIB
WESTWOOD, CA - JULY 16:  Actress Teyana Taylor(L) and NBA player Iman Shumpert attend the Nickelodeon Kids' Choice Sports Awards 2015 at UCLA's Pauley Pavilion on July 16, 2015 in Westwood, California.  (Photo by Jason Merritt/Getty Images) caption
Jakarta -

Untuk kedua kalinya dalam 5 tahun terakhir, Penyanyi R&B Teyana Taylor melahirkan di kamar mandi rumahnya, Bunda. Proses melahirkan tersebut tanpa bantuan tenaga medis.

Hal ini disampaikan langsung oleh sang suami, pebasket NBA, Iman Shumpert yang mengatakan bahwa bayi kedua mereka, Rue Rose lahir pada 6 September 2020 pukul 03.28 pagi waktu setempat.

Melalui Instagram pribadinya, Iman Shumpert juga mengunggah video bayinya yang baru lahir tersebut. Dalam unggahan itu ia juga menyampaikan bahwa sang putri lahir di kamar mandi, Bunda.


"Sekarang ... ketika kita membeli rumah, kita selalu menemukan kamar mandi dengan energi yang besar ... tapi tidak sekalipun ada yang tahu bahwa kita akan melahirkan kedua putri kita di kamar mandi tanpa bantuan orang rumah sakit," tulis Iman Shumpert, dilansir Instagram, Rabu (9/9/2020).

Shumpert juga memberitahu bahwa bayinya yang lahir berjenis kelamin perempuan dan lahir sehat.

"Seorang anak yang sehat. Seorang adik perempuan. Selamat datang babygirl kami mencintaimu!" ungkapnya.

Teyana TaylorTeyana Taylor/ Foto: instagram

Unggahan tersebut kemudian direpost ulang oleh sang istri di Instagram pribadi Teyana Taylor. Mendengar kabar bahagia tersebut, pasangan ini mendapat ucapan selamat dari warganet serta rekan-rekan publik figur lainnya.

"Dia sangat cantik! Turut bahagia untuk kalian semua," tulis Ashley Graham.

"Wah! Luar biasa! Takdir ada jalannya. Selamat! Dia cantik!" tambah Christina Milian.

Sebagai informasi, pada tahun 2015 Teyana Taylor melahirkan anak pertamanya di kamar mandi rumah mereka. Saat itu ia dibantu oleh Iman Shumpert. Setelah proses bersalin berhasil, Iman segera menghubungi 911 untuk meminta bantuan. Dan tahun 2020 ini, untuk kedua kalinya Teyana Taylor kembaliĀ melahirkan di kamar mandi.

Selamat ya!

Simak juga perjuangan Angie Virgin melahirkan di Inggris dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi