sign up SIGN UP search


trending

Reaksi Istri Pertama Didi Kempot Saat Tahu Nella Kharisma & Dory Harsa Nikah

Annisa Karnesyia Sabtu, 12 Sep 2020 07:00 WIB
Nella Kharisma dan Dory Harsa dikabarkan menikah caption
Jakarta -

Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa cukup mengejutkan publik. Keduanya memang mengadakan pesta secara tertutup, jauh dari pemberitaan media.

Kabar pernikahan ini ternyata tidak diketahui Saputri, istri pertama Didi Kempot yang menetap di Ngawi, Jawa Timur. Dory Harsa sendiri adalah mantan penabuh kendang di grup musik Lare Jawi, yang mengiringi mendiang Didi Kempot semasa hidupnya, Bunda.

"Saya ndak (tidak) tahu mas, tahu dari jenengan (anda) lo," kata Saputri.


Meski begitu, Saputri mendoakan yang terbaik bagi pasangan yang menikah 15 Agustus 2020 lalu ini. Ia berharap Nella dan Dory langgeng.

"Semoga Sakinah Mawaddah Warahmah ya," ujarnya, dikutip dari detikcom, Jumat (11/9/2020).

Menurut Saputri, Dory Harsa sudah tidak pernah datang lagi ke rumahnya di Desa Majasem Kendal Ngawi. Ia terakhir bertemu Dory pada 25 Mei 2020 lalu dalam sebuah acara.

"Terakhir bertemu saat event pemkab Ngawi itu. Sampai sekarang belum bertemu. Ke rumah sini (Desa Majasem Kendal Ngawi) juga tidak pernah," ucap Saputri.

Kabar pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa memang sempat simpang siur. Nella dan Dory pernah diisukan menikah setelah undangan pernikahan atas nama mereka berdua tersebar di media sosial.

Keduanya sempat bungkam, hingga akhirnya kabar pernikahan terkuak di sebuah acara salah satu stasiun televisi yang dipandu Syahrini. Nella Kharisma mengaku telah dipersunting Dory di Kediri.

"Sudah menikah 15 Agustus 2020," kata Nella kepada Syahrini.

Dalam acara itu, video pernikahan keduanya juga ditayangkan. Nella dan Dory tampak bahagia dan tersenyum saat menyaksikannya, Bunda.

Simak juga tips Dewi Gita & Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video intimate interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi