sign up SIGN UP search


trending

Dory Harsa Mengeluh Netizen Maha Benar, Disindir Balik soal Anak Kembar

Yuni Ayu Amida Rabu, 23 Sep 2020 11:26 WIB
Dory Harsa caption
Jakarta -

Sejak menikah dengan pedangdut Nella Kharisma, kehidupan Dory Harsa terus menjadi sorotan publik. Bahkan agama Dory saat ini pun dipertanyakan.

Dory Harsa disebut-sebut pindah agama dan mengikuti keyakinan sang istri lantaran pernikahan mereka digelar di gereja. Ini yang menjadikan publik yakin bahwa Dory sudah pindah agama.

Nampaknya Dory mulai gerak dengan segala tudingan tersebut. Baru-baru ini, lewat Twitternya, pria Solo ini pun mencurahkan unek-uneknya.


"Sedang mengamati netizen yang maha benar. Paling benar dan paling tahu segalanya adalah keahlian anda semua wkwk," tulis Dory Harsa, dilansir Twitter, Rabu (23/9/2020)

"Yuk terus, dinikmati, yang penting kalian bahagia," sambungnya dengan menyertakan gambar orang tertawa.

Pada cuitan selanjutnya, Dory seolah-olah menyindir mereka yang suka menebar kebencian namun sama sekali tak punya karya.

"Berkarya sik weh, NGURI-URI KABUDHAYAN. Daripada menebar kebencian, karya : Nol. Wkwkwkwk," katanya.

"Jangan sampai sibuk menghujat hingga lupa berkarya," ujar Dory lagi menegaskan.

Cuitan Dory tersebut pun mendapat beragam reaksi netizen. Di antara mereka banyak yang memberi dukungan dan semangat.

"Sek semangat, Jaga mood, Gusti berkahi mas," kata akun @machas***.

Namun ada pula netizen yang malah menyentil Dory dan mengingatkan soal anaknya dari pernikahan dengan istri pertama, Thari Eka Fitri.

"Dri pada ngawasi nitizen, mendingan ngawasi si Kembar semakin Hari semakin gede Butuh perhatian seorang ayah," tulis akun @BundaD***.

"Makanya mas, jangan suka aneh-aneh udah mikirin anakmu aja dulu. Perhatikan anak kembarmu dulu mas," timpal akun @adi765***.

Seperti diketahui, Dory Harsa dan Nella Kharisma sempat membuat publik heboh usai mengungkapkan bahwa mereka sudah menikah sejak 15 Agustus 2020 lalu. Dory sendiri baru bercerai dari mantan istrinya pada 2019. Dari pernikahan pertamanya tersebut Dory sudah memiliki anak.

Simak juga kisah Enno Lerian yang langgeng di pernikahan kedua dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!