sign up SIGN UP search


trending

Mantan Istri Ungkap Dory Harsa Jadi Jarang Komunikasi dengan Anak

Siti Hafadzoh Sabtu, 19 Sep 2020 17:01 WIB
Dory Harsa caption
Jakarta -

Setelah Dory Harsa resmi menikahi penyanyi dangdut Nella Kharisma, kehidupan masa lalunya pun ikut terkuak. Termasuk keberadaan sang mantan istri, Thary Eka Fitriana, yang belum lama ini angkat bicara.

Thary mengatakan kalau dirinya tidak dikabari soal pernikahan tersebut.

"Kalau pas menikah, saya enggak tahu. Malah tahu dari orang," kata Thary dikutip dari YouTube C&R TV.


Thary dan Dory resmi bercerai pada awal Agustus 2019. Dari pernikahan mereka, Dory Harsa memiliki sepasang anak kembar, Bunda.

Meski sudah berpisah, Thary mengaku komunikasinya dengan Dory masih terbilang lancar. Hanya saja, ketika sudah menjalin hubungan dengan Nella Kharisma, komunikasinya cenderung berkurang.

"Komunikasi lancar sih, sampai sebelum terdengar kabar beliau sama yang sekarang, itu masih lancar. Cuma ke sininya memang agak kurang sih," ujar Thary.

Ia mengatakan, justru kakak Dory Harsa lah yang sering menghubungi ibunda Thary. Bukan menghubunginya secara langsung.

"Kalau contact langsung dari ayahnya ke anak-anak sih sudah dari bulan berapa ya? Sudah beberapa bulan ini enggak pernah contact," kata Thary.

Dory Harsa memang pernah mengenalkan Nella Kharisma ke anak-anaknya melalui video call. Thary melihat anak-anaknya langsung terlihat akrab dengan Nella Kharisma.

Walaupun tidak diberi tahu tentang pernikahan pasangan baru ini, Thary tetap ikut bahagia mendengarnya. Ia juga tidak melarang Dory Harsa untuk bertemu dengan anak-anaknya.

"Apalagi kalau mau dikenalin ke ibu barunya, ya kenapa enggak?" ujarnya.

Lihat juga cerita Enno Lerian yang bisa hidup damai dengan keluarga mantan suami berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!