sign up SIGN UP search


trending

Di Balik Kebahagian Katie Holmes Punya Pacar Baru, Ada Wanita yang Dicampakkan

Asri Ediyati Sabtu, 12 Sep 2020 15:25 WIB
Katie Holmes caption
Jakarta -

Belum lama ini hubungan baru Katie Holmes dengan pacarnya, Emilio Vitolo menjadi sorotan. Pasalnya, Vitolo saat itu berstatus telah bertunangan dengan wanita lain.

Chef dan calon aktor berusia 33 itu mengirim teks perpisahan kepada desainer Rachel Emmons (24) pada hari yang sama ketika foto sedang berkencan dengan Holmes dirilis.

Seorang teman mengatakan, Emilio Vitolo mengakhiri pertunangan 18 bulan mereka tanpa menyebutkan pacar barunya. Sementara menurut teman Rachel Emmons, Rachel tidak tahu apa yang sedang terjadi.


"Sampai pers ini keluar, Rachel tidak tahu apa yang sedang terjadi," kata salah satu teman Emmons, dikutip dari Daily Mail.

Bahkan teman Rachel Emmons tak tanggung-tanggung menyebut Emilio Vitolo seorang penipu. Pertunangannya malah tidak berakhir bahagia.

"Mereka memiliki rencana pernikahan yang konkret dalam pengerjaan. Sekarang dia ditinggalkan begitu saja dengan tekanan yang buruk dan terpaksa pindah rumah," kata teman tersebut.

Seorang teman juga memberi tahu The Sun bahwa Rachel Emmons terpukul ketika Vitolo mengirim teks perpisahan dan baru mengetahui tentang Katie Holmes saat teman-temannya mengirim artikel tentang Katie Holmes dan tunangannya itu.

"Menurutnya tidak sopan jika dipublikasikan secara terbuka. Rachel merasa Emilio seharusnya bisa lebih jujur dan menghadapinya seperti seorang pria terhormat dan bertatap muka," kata teman itu.

Sementara, ketika mengomentari Katie Holmes, temannya tak sepenuhnya menyalahkan sang aktris karena barangkali Katie Holmes sama sekali tidak tahu bahwa status Emilio Vitolo telah bertunangan.

Rachel Emmons masih mengenakan cincin pertunangannya dalam foto terakhir dirinya di Instagram pada akhir Juli 2020. Halaman Instagram-nya penuh dengan foto pasangan tersebut di saat-saat bahagia."(Namun) jika dia melakukannya, itu adalah contoh yang buruk untuk putrinya," ujarnya.

"Kamu adalah bagian hidup favoritku & aku akan mencintaimu selamanya," tulis Rachel Emmons sebagai ungkapan cintanya pada Emilio Vitolo di Instagram.

Sementara, Emilio Vitolo diperkirakan telah menghapus semua foto mereka bersama dari halaman Instagram-nya sehari setelah mereka putus.

Simak juga tips pernikahan langgeng Dewi Gita dan Armand Maulana:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi