sign up SIGN UP search


moms-life

Ceraikan Tom Cruise, Katie Holmes Dikuatkan Anak Perempuannya

Annisa Karnesyia Senin, 07 Sep 2020 22:00 WIB
Katie Holmes caption
Jakarta -

Tom Cruise dan Katie Holmes resmi cerai tahun 2012. Saat isu cerai itu mencuat, putri mereka Suri Cruise masih berusia enam tahun.

Penyebab perceraian bintang Hollywood ini diduga karena keterlibatan Cruise di gereja Scientology. Sejak bercerai, Holmes membawa putrinya untuk tinggal di New York.

Menurut laporan Us Weekly, Holmes dan Suri begitu dekat dan saling menguatkan. Keduanya begitu cocok sebagai ibu dan anak.


"Anda akan kesulitan menemukan ibu dan anak yang cocok satu sama lain. Mereka adalah tim yang sebenarnya, koneksi mereka adalah hal yang indah untuk dilihat," demikian kata media tersebut.

Holmes dan putrinya sering menghabiskan waktu bersama. Saat ulang tahun Suri ke-14 pada April lalu, Holmes memposting foto sang buah hati yang mengenakan mahkota bunga. Sumber mengatakan, Suri menjadi kekuatan bintang film Batman Begins itu saat sedang sedih.

"Jika Katie merasa tertekan atau sedih, Suri menjadi sangat penyayang dan menghibur," ujar sebuah sumber, dikutip dari Marie Claire.

"Katie merasa bahwa putrinya benar-benar seperti bidadari kecil. Tidaklah berlebihan untuk mengatakan ini, karena Katie dan Suri seperti saling menyelamatkan. Mereka benar-benar luar biasa jika bersama," sambungnya.

Katie Holmes rayakan ultah Suri CruiseKatie Holmes rayakan ultah Suri Cruise/ Foto: Instagram

Sebelumnya diberitakan bahwa Tom Cruise sudah tidak pernah berhubungan dengan Suri Cruise karena agama yang dianutnya. Pada tahun 2017, sumber mengatakan bahwa ayah dan anak ini sudah cukup lama tidak bertemu.

"Tom tidak bertemu atau bahkan menelepon Suri sekitar tiga tahun," ucap sumber itu.

Holmes kini membesarkan Suri sebagai orang tua tunggal. Wanita 41 tahun itu tampaknya kecewa dengan mantan suaminya karena tak pernah berusaha dekat dengan sang buah hati.

Cruise terakhir terlihat bersama Suri pada Agustus 2012 lalu. Ia membawa Suri ke Disney Typhoon Lagoon Water Park di Lake Buena Vista, Florida.

Sejak bercerai, Holmes memang tidak pernah membahas masalah ini ke publik. Apalagi, Suri Cruise saat itu masih sangat kecil.

"Jelas dia (Suri) sudah cukup umur untuk mengetahui bahwa hal-hal dalam hidupnya berubah," kata Holmes kepada People, tahun 2012 lalu.

"Tapi dia tahu, seperti biasanya, kedua orang tuanya sangat mencintainya dan akan selalu ada untuknya," sambungnya.

Simak juga tips Dewi Gita & Armand Maulana 26 tahun menikah dan jauh dari gosip, di video intimate interview berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!